Francis Ngannou Yakin Bisa Hajar Tyson Fury di Ring Tinju

Bowie Haryanto, CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 13:19 WIB
Juara dunia tinju kelas berat Tyson Fury terlibat perang kata-kata dengan juara dunia kelas berat UFC Francis Ngannou. Francis Ngannou (kanan) yakin bisa mengalahkan Tyson Fury. (USA TODAY Sports/Jeff Bottari/REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Juara dunia tinju kelas berat Tyson Fury terlibat perang kata-kata dengan juara dunia kelas berat UFC Francis Ngannou. Perang kata-kata tersebut bisa jadi langkah awal Fury dan Ngannou bertarung di ring tinju.

Hubungan Fury dan Ngannou memanas setelah petinju asal Inggris itu yakin bisa dengan mudah mengalahkan Ngannou di atas ring tinju. Pernyataan itu diungkapkan Fury melalui Twitter merespons pertemuan Ngannou dengan Mike Tyson.

"Mike Tyson, setelah saya menghajar Anthony Joshua, saya akan memanggang orang itu juga. Francis Ngannou adalah pekerjaan mudah," tulis Tyson Fury melalui Twitter.


Geram dengan cuitan Fury, Ngannou kemudian membalas dengan mengunggah foto juara dunia tinju kelas berat WBC itu saat berdarah ketika melawan Otto Wallin.

"Jika orang ini [Wallin] melakukan hal seperti ini kepada kamu, lalu kamu pikir apa yang saya bisa lakukan kepada kamu?" tulis Ngannou dikutip dari MMA Junkie.

Sebelumnya, Ngannou mengungkapkan tantangan kepada Fury. Juara dunia UFC asal Kamerun itu mengatakan menjadi petinju profesional masih jadi impiannya.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Tentu saja. Saya terbuka untuk melakukan itu, ingat, tinju adalah impian utama saya dan saya masih punya impian untuk melakukan hal itu. Saya percaya suatu saat nanti saya akan melakukannya," ujar Ngannou.

"Saya tidak ingin melawan Mike Tyson. Tapi, saya ingin bertarung petinju kelas berat lainnya, seperti Tyson Fury," ucap Ngannou kepada TMZ.

Fury terakhir dikabarkan akan menghadapi Anthony Joshua dalam duel unifikasi gelar kelas berat. Sementara Ngannou sukses menjadi juara dunia kelas berat UFC usai mengalahkan Stipe Miocic pada 27 Maret lalu.

[Gambas:Video CNN]

(har/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK