Prediksi Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions

CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 09:30 WIB
Berikut prediksi Liverpool vs Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (15/4) dini hari WIB. Liverpool dan Real Madrid akan memperebutkan satu tiket ke semifinal Liga Champions. (AFP/GABRIEL BOUYS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Liverpool akan menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (15/4) dini hari WIB. Berikut prediksi Liverpool vs Madrid di Liga Champions.

Liverpool membawa misi sulit di laga ini. Skuad asuhan Jurgen Klopp wajib membalikkan keadaan usai takluk 1-3 di leg pertama agar bisa lolos ke semifinal.

Liverpool akan bertumpu pada ketajaman lini depan yang ditempati Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino atau Diogo Jota. Sedangkan Madrid berharap duet di jantung pertahanan Nacho dan Eder Militao bisa tampil solid seperti di pertemuan pertama.


Berikut prediksi Liverpool vs Real Madrid versi tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Liverpool Boleh Menang, Tetap Madrid ke Semifinal (Nova Arifianto)

Liverpool bisa jadi bakal menggunakan pendekatan gaya bermain seperti ketika menjalani awal babak kedua dalam laga tandang sepekan lalu. Dengan cara demikian, Liverpool mampu mencetak gol.

Hanya saja Madrid terbukti mampu meredam upaya Fabinho dan kawan-kawan dalam membangun serangan. Permainan rapat Madrid menjadi benteng kokoh bagi pemilik enam gelar Liga Champions.

Prediksi Liverpool vs Madrid di Liga Champions kali ini saya jagokan tuan rumah menang 3-2.

Real Madrid Kalahkan Liverpool 2-1 (M. Rizki Haerullah)

Liverpool dan Real Madrid meraih kemenangan domestik pada akhir pekan lalu. Real Madrid menaklukkan Barcelona, dan Liverpool mengalahkan Aston Villa 2-1.

Setelah kalah 1-3 dari Real Madrid di leg pertama perempat final, The Reds perlu menemukan cara untuk membalikkan defisit dua gol di Anfield. Liverpool harus bangkit dan melakukan perubahan jika ingin melaju ke semifinal Liga Champions tahun ini.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Saya memprediksi Real Madrid bakal mencuri kemenangan 2-1 dalam pertandingan ini.

Liverpool Lolos Dramatis ke Semifinal (Juprianto Alexander)

Liverpool menyambut laga ini usai kalah 1-3 di leg pertama. Kondisi itu membuat The Reds dihadapkan pada tugas berat.

Madrid sedang dalam kondisi yang bagus setelah memenangi El Clasico. Kemenangan itu menebalkan keyakinan tim tamu untuk menggenggam tiket ke semifinal.

Namun, Liverpool saya perkirakan akan mampu membalikkan keadaan. Tuan rumah menang 2-0 lewat gol penentu yang tercipta di menit-menit akhir laga.

[Gambas:Video CNN]

Liverpool Tampil Agresif

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK