Liga Turki: Pertandingan Disetop Demi Pemain Buka Puasa

CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 14:31 WIB
Pertandingan di divisi dua Liga Turki sempat dihentikan sejenak agar pemain bisa buka puasa di bulan Ramadan ini. Ilustrasi sepak bola. (Istockphoto/Capuski)
Jakarta, CNN Indonesia --

Momen unik terjadi dalam laga divisi dua Liga Turki karena pertandingan sempat disetop agar pemain bisa buka puasa di bulan Ramadan ini.

Peristiwa itu terjadi saat GZT Giresunspor menghadapi Ankara Keciorengucu di Stadion Giresun Ataturk pada Selasa (13/4) waktu setempat. Duel kedua tim sempat dihentikan wasit saat pertandingan baru berjalan 11 menit.

Hal itu diketahui dari unggahan video di akun media sosial Twitter Ankara Keciorengucu. Empat pemain Ankara tampak menepi ke pinggir lapangan saat azan Magrib berkumandang untuk menyantap makanan dan minuman setelah menjalankan ibadah puasa.


Para pemain tersebut tampak membatalkan puasa dengan memakan buah kurma dan buah pisang. Sementara kiper Ankara, tertangkap kamera sedang minum air putih di dalam gawang.

Momen itu tidak berlangsung lama. Begitu para pemain selesai berbuka puasa, wasit langsung melanjutkan pertandingan antara kedua tim.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Empat menit setelah laga sempat dihentikan, Ankara berhasil unggul lebih dulu di laga ini. Gol yang membuka kemenangan Ankara dicetak oleh Emeka Eze.

Namun, keunggulan itu itu tidak mampu dipertahankan oleh Ankara. Girensunspor mampu dengan cepat menyamakan kedudukan melalui Ibrahima Balde hanya empat menit setelah gol yang dicetak Eze.

Tuan rumah kemudian berbalik unggul berkat gol dari Eren Tozlu. Ankara pun harus mengakui keunggulan Girensunspor dengan skor 1-2.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK