MotoGP Portugal: Joan Mir Kesal karena Rossi Belum Pensiun

CNN Indonesia | Kamis, 15/04/2021 21:18 WIB
Juara bertahan Joan Mir mengaku kesal karena Valentino Rossi tidak juga pensiun jelang MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Minggu (18/4). Joan Mir kesal Valentino Rossi belum juga pensiun dari MotoGP. (AP/Alberto Saiz)
Jakarta, CNN Indonesia --

Juara bertahan Joan Mir mengaku kesal karena Valentino Rossi tidak juga pensiun jelang MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Minggu (18/4).

Pada musim ini Valentino Rossi menandatangani kontrak dengan tim satelit Petronas Yamaha dengan durasi satu musim dan opsi perpanjang kontrak satu musim.

"Sekarang lebih dari sebelumnya, karena sebelumnya saya hanya melihatnya memenangkan segalanya di TV," ujar Joan Mir dikutip dari Corsedimoto.


Akan tetapi, bersama tim barunya itu Rossi tetap belum optimal. Meski demikian, pembalap berjuluk The Doctor tersebut tetap berupaya maksimal. Kerja keras Rossi itu yang tampaknya membuat kesal Joan Mir.

"Sekarang saya melihat dia menua, dan memberikan segalanya untuk bisa menang lagi. Itu sangat membuat saya kesal," ucap Joan Mir menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Kendati Rossi menuai banyak kritik lantaran belum pensiun di usianya yang ke-42, Mir tetap membela idolanya tersebut.

Joan Mir tetap menganggap Valentino Rossi sebagai idolanya. Di mata Mir, Rossi tidak pernah berubah.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Dia sangat bersemangat tentang sepeda motor, itulah yang saya suka. Orang-orang yang mengalaminya bukan untuk bekerja, tetapi demi gairah," kata pembalap Suzuki tersebut.

Balapan MotoGP Portugal bakal berlangsung Minggu (18/4). Balapan MotoGP Portugal bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.

(sry/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK