Casillas Bercerai dengan Jurnalis Sara Carbonero

jun, CNN Indonesia | Kamis, 15/04/2021 23:57 WIB
Kiper legendaris Real Madrid Iker Casillas memutuskan bercerai dengan Sara Carbonero, reporter yang pernah diciumnya di depan kamera televisi. Iker Casillas dan Sara Carbonero sepakat bercerai. (AFP PHOTO / CARL DE SOUZA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kiper legendaris Real MadridIker Casillas, memutuskan bercerai dengan Sara Carbonero, reporter yang pernah diciumnya di depan kamera televisi beberapa tahun lalu.

Kisah Casillas dan Carbonero pernah diangkat di berbagai media karena insiden unik. Casillas secara spontan mencium bibir Carbonero saat sesi wawancara langsung setelah menjuarai Piala Dunia 2010 bersama Spanyol.

Casillas mulai berkencan dengan presenter dan jurnalis televisi Sara Carbonero pada 2009. SPORT melaporkan, cerita cinta keduanya berakhir setelah surat perceraian disepakati.


Casillas dilaporkan telah memberikan hak asuh atas dua anak mereka Martin (7 tahun) dan Lucas (4 tahun) kepada Carbonero.

Pengadilan juga menyepakati Casillas pindah dari rumah keluarga tapi tetap wajib terus membiayai pendidikan mereka.

Meskipn pasangan itu telah berpisah setelah lima tahun menikah, laporan tersebut mengklaim 'cinta dan keluarga telah menang' dalam perpisahan tersebut.

SPORT.es menyebut Casillas dan Carbonero datang ke pengadilan Pozuelo de Alarcon pada 6 April untuk menyelesaikan perceraian mereka. Meski demikian, keduanya tetap bersahabat dan Casillas diizinkan mengunjungi anak-anak mereka secara fleksibel.

Casillas adalah salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki Real Madrid. Ia menjadi istimewa di hati fan Madrid karena merupakan produk asli akademi klub, Castilla.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Pria kelahiran Mostoles, Madrid, itu telah 25 tahun mengabdi untuk Los Blancos sebelum memutuskan hengkang karena merasa dikecewakan klub pada 2015.

Casillas menghabiskan lima tahun kariernya bersama FC Porto sebelum memutuskan pensiun. Kiper legendaris Spanyol itu gantung sepatu beberapa bulan usai mengalami serangan jantung.

[Gambas:Video CNN]

(jun/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK