Pogba Ungkap Dosa Mourinho di Man Utd

CNN Indonesia | Jumat, 16/04/2021 20:30 WIB
Gelandang asal Prancis Paul Pogba mengungkapkan dosa-dosa Jose Mourinho selama melatih Manchester United. Paul Pogba bongkar dosa-dosa Jose Mourinho di MU. (Pool via REUTERS/CLIVE BRUNSKILL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Paul Pogba mengungkapkan dosa-dosa Jose Mourinho selama melatih Manchester United. Menurut Pogba, Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer memiliki sikap yang berbeda.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, pemain asal Prancis itu menjadi kunci bagi performa Setan Merah. Bahkan, Pogba memberikan assist untuk gol Edinson Cavani yang memenangkan MU 2-0 atas Granada di leg kedua babak perempat final Liga Europa di Old Trafford, Jumat (16/4) dini hari WIB.

Jelang melawan Burnley pada pekan ke-32 Liga Inggris, Minggu (18/4), Pogba mengungkapkan perbedaan melatih antara Solskjaer dan Mourinho. Pogba menilai Solskjaer lebih baik dibanding Mourinho.


"Apa yang saya miliki sekarang dengan Ole berbeda, dia tidak akan melawan para pemain," kata Pogba kepada Sky Sports.

"Dia tidak akan melawan para pemain," ucap Pogba menambahkan.

Dalam pandangan Pogba, Solskjaer memiliki kebijakan yang sama dengan kebanyakan pelatih yang tidak akan memilih pemain yang dianggap tidak dalam performa bagus.

"Mungkin Ole tidak akan memilih mereka, tapi dia tidak menempatkan mereka di tim di mana mereka seperti tidak ada lagi. Itulah perbedaan antara Mourinho dan Ole," ucap Pogba.

Mantan pemain Juventus itu juga bingung dengan hubungannya dengan Mourinho. Menurut Pogba, dia dan Mourinho memiliki hubungan bagus ketika The Red Devils meraih dua trofi pada musim 2016/2017: Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

[Gambas:Video CNN]

"Saya memiliki hubungan yang begitu hebat dengan Mourinho, semua orang melihat itu, dan keesokan harinya Anda tidak tahu apa yang terjadi," tutur Pogba.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Itu hal aneh yang saya alami dengan Mourinho, dan saya tidak bisa menjelaskannya kepada Anda karena saya pun tidak tahu," kata Pogba melanjutkan.

(sry/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK