'Tawa Iblis' Zidane Usai Lihat Aksi Brutal Casemiro ke Milner

jun, CNN Indonesia | Kamis, 15/04/2021 21:52 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane malah tertawa melihat aksi brutal Casemiro kepada James Milner saat melawan Liverpool. Casemiro melakukan pelanggaran keras kepad James Milner di Liverpool vs Real Madrid. (REUTERS/DAVID KLEIN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ada pemandangan unik yang tersisa di balik duel Liverpool vs Real Madrid. Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane malah tertawa lebar saat menyaksikan Casemiro menghajar James Milner.

Madrid berhak melaju ke semifinal dengan agregat 3-1 usai bermain imbang tanpa gol lawan Liverpool pada leg kedua perempat final di Anfield, Kamis (15/4) dini hari WIB.

Di tengah malam fantastis bagi Madrid, ada satu momen yang membuat Zidane tertawa. Ia malah tampak puas terhadap aksi keras Casemiro di pertengahan laga.


Momen tersebut terjadi saat Casemiro melakukan tekel keras di pinggir lapangan yang sempat memicu keributan. Andy Robertson sempat mendekat dan beradu argumen dengan Casemiro.

Pelatih The Reds juga mencak-mencak melihat aksi brutal Casemiro yang terjadi tepat di depan matanya. Beruntung gelandang asal Brasil itu hanya diganjar kartu kuning.

Daily Mail melansir, aksi brutal Casemiro merupakan balas dendam pelanggaran yang dilakukan Milner kepada Karim Benzema di menit-menit awal pertandingan.

Milner lolos dari hukuman meski telah melakukan tekel keras kepada Benzema. Casemiro pun membalas perlakuan Milner dengan tekel yang tak kalah keras.

Yang menjadi sorotan, Zidane justru tertawa melihat aksi brutal Casemiro. Reaksi tak lumrah Zidane pun tertangkap kamera dengan jelas dan memicu reaksi netizen.

Banyak penggemar melihat momen ini sebagai sisi lucu. Salah satu warganet menulis, "Tawa Zidane membunuh saya." Sementara yang lain menulis, "Tawa Zidane... Getaran iblis murni."

"Saya suka Casemiro melakukan tekel kepada Milner. Jika ada seseorang yang dapat Anda andalkan untuk melakukan balas dendam atau seseorang ksatria teladan yang dapat membuat timnya bersemangat, itu adalah Casemiro," timpal akun lainnya.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Beberapa penggemar juga mengaitkan aksi Casemiro merupakan balasan terhadap oknum yang melempar bus rombongan pemain Real Madrid saat mereka berbaris menuju stadion.

Bagaimanapun, Madrid berhasil mengunci satu tiket ke semifinal usai bermain imbang 0-0 di Anfield. Sebelumnya, Los Merengues sudah punya modal kemenangan 3-1 di Stadion Alfredo Di Stefano.

[Gambas:Video CNN]

(jun/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK