SOROT OLAHRAGA

Quartararo Menang MotoGP Portugal, Jake Paul Kalahkan Askren

CNN Indonesia | Senin, 19/04/2021 06:44 WIB
Berita soal pertarungan ekshibisi YouTuber Jake Paul dan kemenangan Fabio Quartararo di MotoGP Portugal jadi yang populer dalam 24 jam. Fabio Quartararo menang MotoGP Portugal. (Dorna Sports)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita soal pertarungan ekshibisi YouTuber Jake Paul dan kemenangan Fabio Quartararo di MotoGP Portugal 2021 jadi yang populer dalam 24 jam.

Fabio Quartararo meraih kemenangan MotoGP Portugal 2021 dengan mengalahkan Francesco 'Pecco' Bagnaia pada balapan yang diwarnai banjir kecelakaan di Sirkuit Portimao, Minggu (18/4).

Sementara itu, YouTuber Jake Paul menang TKO ronde pertama atas eks petarung UFC Ben Askren dalam duel tinju yang berlangsung di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta, Sabtu (17/4) malam waktu setempat.


1. Hasil MotoGP Portugal: Quartararo Menang di Banjir Kecelakaan

Balapan MotoGP Portugal diwarnai kecelakaan Alex Rins yang sedang bersaing dengan Quartararo di posisi terdepan. Pemuncak klasemen MotoGP 2021 Pramac Johann Zarco juga kecelakaan saat bersaing meraih podium melawan Joan Mir dan Bagnaia.

Kecelakaan juga dialami sejumlah pembalap papan atas, termasuk Valentino Rossi, Jack Miller, dan juara bertahan MotoGP Portugal musim lalu Miguel Oliveira.

Setelah sempat bersaing ketat dengan Rins, Quartararo akhirnya bisa bernapas lega pada lap ke-19 setelah Rins melakukan kesalahan di tikungan kelima dan terjatuh. Padahal keduanya sudah unggul 3,7 detik atas pembalap di belakangnya

2. Hasil Tinju: Jake Paul Menang TKO Ronde 1

Paul hanya butuh satu ronde untuk mengalahkan Askren, yang terlihat tidak memiliki kemampuan bertarung tinju yang mumpuni. Sebuah pukulan telak Paul saat ronde pertama menyisakan 1 menit dan 20 detik membuat Askren terkapar.

[Gambas:Video CNN]

Askren yang merupakan mantan juara dunia kelas welter ONE FC dan Bellator itu berusaha bangkit usai terkapar. Namun, wasit memutuskan Askren tidak bisa melanjutkan pertarungan dan Paul dinyatakan menang TKO.

Ini adalah kali ketiga Paul meraih kemenangan di atas ring tinju. Sebelumnya, adik dari YouTuber Logan Paul itu menang TKO atas YouTuber AnEsonGib dan mantan pemain NBA Nate Robinson.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

3. Marquez Menangis Finis Ketujuh di MotoGP Portugal

Marc Marquez menangis setelah berhasil menyelesaikan balapan MotoGP Portugal 2021 dengan finis ketujuh di Sirkuit Portimao, Minggu (18/4), setelah absen sembilan bulan karena cedera.

Marquez sempat memulai balapan dengan luar biasa. Start dari posisi keenam, pembalap Repsol Honda itu berada di posisi keempat memasuki tikungan pertama.

Kecelakaan yang dialami Jack Miller, Alex Rins, dan Johann Zarco di sisa pertandingan membuat Marquez berhasil finis di posisi tujuh di depan sang adik, Alex Marquez.

(sry/rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK