Hasil Tinju: Jake Paul Menang TKO Ronde 1

CNN Indonesia | Minggu, 18/04/2021 12:39 WIB
YouTuber Jake Paul menang TKO ronde pertama atas eks petarung UFC Ben Askren dalam duel tinju yang berlangsung di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta. Jake Paul menang TKO atas Ben Askren. (Getty Images via AFP/AL BELLO)
Jakarta, CNN Indonesia --

YouTuber Jake Paul menang TKO ronde pertama atas eks petarung UFC Ben Askren dalam duel tinju yang berlangsung di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta, Sabtu (17/4) malam waktu setempat.

Paul hanya butuh satu ronde untuk mengalahkan Askren, yang terlihat tidak memiliki kemampuan bertarung tinju yang mumpuni. Sebuah pukulan telak Paul saat ronde pertama menyisakan 1 menit dan 20 detik membuat Askren terkapar.

Askren yang merupakan mantan juara dunia kelas welter ONE FC dan Bellator itu berusaha bangkit usai terkapar. Namun, wasit memutuskan Askren tidak bisa melanjutkan pertarungan dan Paul dinyatakan menang TKO.


Ini adalah kali ketiga Paul meraih kemenangan di atas ring tinju. Sebelumnya, adik dari YouTuber Logan Paul itu menang TKO atas YouTuber AnEsonGib dan mantan pemain NBA Nate Robinson.

Banyak pihak menganggap hasil pertarungan tinju Paul sudah diatur. Bahkan para netizen menyebut pertarungan Paul melawan Askren juga sudah diatur. Namun, Paul membantah semua tuduhan tersebut.

"Ini sudah empat bulan, saya menjalani latihan setiap hari. Saya pantas meraih kemenangan ini. Saya tidak tahu harus menjalani pertarungan berapa kali lagi untuk membuktikan diri bahwa ini kemenangan yang nyata," ujar Paul dikutip dari CBS Sports.

Askren sendiri dianggap sejumlah pihak sudah mencoreng nama baik mixed martial arts (MMA). Askren diklaim bukan perwakilan MMA di ring tinju karena dianggap tidak punya kemampuan yang bagus dalam bertinju.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK