Juventus vs Parma: Ronaldo, Dybala, Buffon Starter

CNN Indonesia | Rabu, 21/04/2021 10:21 WIB
Pelatih Juventus Andrea Pirlo memastikan bakal menurunkan Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gianluigi Buffon sebagai starter saat menghadapi Parma Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala siap diturunkan menghadapi Parma. (Foto: (AP/Marco Alpozzi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Juventus Andrea Pirlo memastikan bakal menurunkan Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gianluigi Buffon sebagai starter saat menghadapi Parma dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Kamis (22/4) dini hari WIB.

Menghadapi Parma akan menjadi kesempatan untuk melihat Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo kembali ke lapangan bersama sejak menit pertama. Hal ini dibenarkan oleh pelatih Juventus Andrea Pirlo pada konferensi pers.

"Akan ada Ronaldo, Buffon dan saya pikir juga Dybala yang perlu bermain untuk mendapatkan kembali kondisinya. Kami memainkan pertandingan yang sulit dengan Atalanta, tapi dia membuat penampilan yang bagus," kata Pirlo dikutip dari Tutto Mercato.


Namun, Juventus harus rela tampil tanpa pemain kunci Federico Chiesa yang absen karena cedera otot. Sementara Federico Bernardeschi juga absen setelah dinyatakan positif Covid-19.

Juventus' Cristiano Ronaldo, left, is congratulated by coach Andrea Pirlo after scoring his side's fourth goal, during the Serie A soccer match between Spezia and Juventus, at the Dino Manuzzi Stadium in Cesena, Italy, Sunday, Nov. 1, 2020. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyiapkan beberapa perubahan saat hadapi Parma. (Foto: AP/Massimo Paolone)

Andrea Pirlo merencanakan beberapa perubahan dalam formasi starting XI melawan Parma. Perubahan pertama dilakukan Pirlo dengan memainkan Buffon sebagai starter untuk melawan mantan klubnya, Parma.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Leonardo Bonucci juga akan masuk sebagai starter menggantikan Giorgio Chiellini untuk bermitra dengan Matthijs de Ligt di lini belakang. Duo Brasil: Danilo dan Alex Sandro akan menjadi pasangan bek sayap.

Lalu empat gelandang di lini tengah, Pirlo kemungkinan akan menerjunkan Juan Quadrado, Arthur Melo, Adrien Rabiot, dan Weston Mckennie.

Sementara di ujung tombak, Pirlo mempercayakan duet Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Setelah absen di pertandingan terakhir karena cedera dan melihat timnya berjuang dan kalah 0-1 dari Atalanta, Cristiano Ronaldo diharapkan bisa memperbaiki keadaan saat Juventus menghadapi Parma.

[Gambas:Video CNN]

(sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK