Penonton UFC 261 Usman vs Masvidal Dilarang Kedip

CNN Indonesia | Kamis, 22/04/2021 10:15 WIB
Jorge Masvidal berjanji pertarungan UFC 261 melawan Kamaru Usman akan berlangsung brutal. Kamaru Usman akan melawan Jorge Masvidal di UFC 261. (AFP/Steve Marcus)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jorge Masvidal berjanji pertarungan UFC 261 melawan Kamaru Usman akan berlangsung brutal. Masvidal meminta penonton untuk tidak mengedipkan mata agar tidak melewatkan momen menarik dalam pertarungan.

Usman vs Masvidal 2 akan berlangsung di VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Amerika Serikat, Minggu (25/4). Pada pertemuan pertama di UFC 251, Juli 2020, Usman sukses mempertahankan gelar welter UFC dengan kemenangan angka telak atas Masvidal.

Masvidal memastikan rematch melawan Usman akan berbeda. Dengan persiapan yang lebih matang, Masvidal yakin bisa mengalahkan Usman. Masvidal yakin pertarungan akan berlangsung brutal dan menghibur untuk penonton.


"Saya ingin semua orang menyaksikan pertarungan ini, tidak ada yang berubah. Saya masih tetap preman berengsek yang mengincar kepala lawan," ujar Masvidal dikutip dari BJ Penn.

"Tuhan memberkati semua orang, jangan lewatkan pertarungan ini, jangan kedip karena akan terjadi kekerasan dalam pertarungan ini," sambung Masvidal.

Masvidal hanya memiliki waktu enam hari pada pertarungan pertama melawan Usman. Ketika itu Gamebred menggantikan posisi Gilbert Burns yang positif Covid-19.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Usman yang kesal dengan Masvidal karena terus mengoceh sejak kekalahan di UFC 251, langsung memberi kesempatan kedua untuk Masvidal. Usman langsung memberi kesempatan kedua bagi Masvidal usai mengalahkan Burns pada UFC 258, 13 Februari lalu.

"Masvidal masih terus mengoceh dan bilang dia merusak hidung saya meski dengan persiapan hanya enam hari. Saya akan memberi dia training camp penuh, dan kali ini saya akan menyelesaikan dia," ucap Usman.

[Gambas:Video CNN]

(har/rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK