Namajunas: Zhang Weili Lawan Terberat di UFC

PTR, CNN Indonesia | Jumat, 23/04/2021 03:11 WIB
Rose Namajunas menyatakan Zhang Weili adalah lawan terberat yang bakal dihadapi dalam kariernya di UFC. Zhang Weili akan menghadapi Rose Namajunas di UFC 261. ( L.E. Baskow/Las Vegas Review-Journal via AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rose Namajunas menyatakan Zhang Weili adalah lawan terberat yang bakal dihadapi dalam kariernya di UFC 261.

Rose Namajunas bakal hadir sebagai penantang dalam perebutan gelar strawweight UFC melawan Zhang Weili. Namajunas mengakui bahwa duel lawan Zhang Weili adalah duel terberat dibandingkan duel lain yang sudah dilakukan.

"Ya, dia tentu saja lawan tersulit saya hingga saat ini. Memang di tiap laga bakal jadi laga yang sulit, namun dia sudah mengalahkan Joanna [Jedrzejczyk] dan Andrade. Sama seperti yang pernah saya lakukan."


"Laga kami [saat mengalahkan Joanna dan Andrade] tentu berbeda, namun yang pasti dia sudah teruji dan dia adalah juara sejati," kata Namajunas seperti dikutip dari MMA News.

Namajunas menyatakan Zhang Weili adalah sosok petarung yang komplet dan bakal menjadi lawan yang menyulitkan.

LAS VEGAS, NEVADA - MARCH 07: Weili Zhang hangs on to Joanna Jedrzejczyk winning in a decision to retain her strawweight title at T-Mobile Arena on March 07, 2020 in Las Vegas, Nevada.   Harry How/Getty Images/AFPZhang Weili sudah satu kali mempertahankan gelar strawweight UFC. (Harry How/Getty Images/AFP)

"Dia punya kemampuan yang komplet dan pengalaman yang bagus. Jadi memang saya bakal waspada penuh terhadap tantangan yang ada di depan mata," ujar Namajunas.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Rose Namajunas adalah mantan juara strawweight UFC. Ia lalu kalah dalam upaya mempertahankan gelar melawan Jessica Andrade.

Zhang Weili lalu sukses mengalahkan Andrade pada 2019 lalu dan telah satu kali sukses mempertahankan gelar lewat kemenangan lawan Joanna Jedrzejczyk.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK