Kondisi Chris Weidman Usai Patah Kaki di UFC 261

ptr | CNN Indonesia
Senin, 26 Apr 2021 08:37 WIB
Kondisi terkini Chris Weidman usai mengalami patah kaki di UFC 261. Chris Weidman mengalami patah kaki di UFC 261. (Getty Images via AFP/ALEX MENENDEZ)
Jakarta, CNN Indonesia --

Chris Weidman mengalami patah kaki di UFC 261. Berikut kondisi terkini Weidman yang mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Istri Weidman, Marivi mengunggah foto Weidman tengah terbaring di rumah sakit. Weidman dalam kondisi sadar dan tersenyum menghadap kamera.

"Kami diingatkan betapa berharganya setiap hari yang ada dan saya sangat berterima kasih bisa menghabiskan satu hari lainnya bersama kekasih saya meskipun kali ini dihabiskan di ruangan rumah sakit dan jauh dari rumah," ucap Marivi dalam akun instagram miliknya.


Marivi mengakui bahwa cedera patah kaki yang dialami Weidman adalah mimpi buruk bagi Weidman dan keluarga. Namun operasi berjalan lancar dan baik.

JACKSONVILLE, FL - APRIL 24: Chris Weidman of the United States breaks his leg on a kick attempt on Uriah Hall of Jamaica during UFC 261 at VyStar Veterans Memorial Arena on April 24, 2021 in Jacksonville, Florida.   Alex Menendez/Getty Images/AFP (Photo by Alex Menendez / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)Chris Weidman terkapar setelah mengalami patah kaki dalam duel lawan Uriah Hall. (Getty Images via AFP/ALEX MENENDEZ)

"Hal ini sungguh buruk. Beberapa hal gila terjadi dalam hidup dan sejumlah rencana tidak bisa berjalan. Sungguh sebuah hari yang panjang hingga akhirnya saya bisa melihat suami saya setelah menjalani operasi."

"Semua berjalan bagus dan terima kasih Tuhan! Terima kasih juga untuk staf medis, Dana White dan keluarga besar UFC," tutur Marivi.

Sebelum UFC 261, Chris Weidman ada di peringkat ke-11 dalam daftar penantang kelas menengah. Duel lawan Uriah Hall sejatinya bisa jadi kesempatan untuk memperbaiki peringkat.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Hati saya hancur karena saya tahu kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh suami saya dalam latihan sehari-hari. Saya hanya ingin berharap yang terbaik untuknya," kata Marivi.

Chris Weidman mengalami patah kaki saat coba melakukan tendangan ke arah kaki Uriah Hall. Hall bahkan belum sempat melepaskan satu serangan pun kepada Weidman. Akibat insiden tersebut, Weidman dinyatakan kalah TKO.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER