Pemilik Spotify Ajak 3 Legenda Akuisisi Arsenal

jun | CNN Indonesia
Senin, 26 Apr 2021 20:44 WIB
Pemilik Spotify Daniel Ek mengajak tiga legenda The Gunners untuk mengambil alih saham Arsenal dari tangan Stan Kroenke. Legenda Arsenal tertarik beli saham Arsenal. (AFP PHOTO / ODD ANDERSEN(
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemilik Spotify Daniel Ek mengajak tiga legenda The Gunners untuk mengambil alih saham Arsenal dari tangan Stan Kroenke.

Ketiga legenda klub yang dimaksud adalah Thierry Henry, Dennis Bergkamp, dan Patrick Vieira. Mereka bergabung dengan pemiilk Spotify Daniel Ek untuk membeli Arsenal.

Fan Arsenal kembali meluapkan kekesalannya kepada Kroenke pada Jumat (23/4) malam waktu setempat. Mereka melayangkan protes terhadap kinerja pebisnis asal Amerika Serikat tersebut.


Patung menyerupai Kroenke digantung para fan dan meminta pria 73 tahun itu untuk menjual saham Arsenal karena ikut ambil bagian dalam 12 klub pendiri European Super League.

Di saat yang bersamaan, pengusaha Swedia Daniel Ek mengungkapkan niatnya untuk mengakuisisi Arsenal yang diperkirakan mencapai 3,4 miliar poundsterlig.

Telegraph melaporkan, Daniel Ek telah meminta bantuan tiga legenda Arsenal yang jadi bagian Invcibles era pelatih Arsene Wenger.

Untuk memuluskan ambisinya, Daniel Ek berusaha menggandeng Henry, Beckham, dan Vieira. Ketiga legenda Arsenal tersebut diyakini setuju dengan niat Daniel Ek untuk merehabilitasi klub asal London Barat itu.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Setelah ditinggal pelatih Arsene Wenger, Arsenal terlempar dari big four Liga Inggris dalam beberapa taun terakhir. Di bawah kendali Mikel Arteta, Arsenal saat ini terpuruk di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris.

(jun/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER