Meme Man City ke Final: Ederson Lawan PSG Sambil Balas WA

CNN Indonesia | Rabu, 05/05/2021 10:44 WIB
Kiper Manchester City Ederson mendapat sorotan netizen setelah membawa The Citizens mengalahkan PSG dan lolos ke final Liga Champions. Ederson tidak mendapat ancaman berarti saat melawan PSG. (REUTERS/BENOIT TESSIER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kiper Manchester City Ederson mendapat sorotan netizen setelah membawa The Citizens mengalahkan PSG dan lolos ke final Liga Champions.

Man City menang 2-0 atas PSG pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (5/5) dini hari WIB. Dua gol Riyad Mahrez membuat Man City lolos ke final dengan agregat 4-1 atas PSG.

Salah satu pemain Man City yang mendapat sorotan netizen karena permainan impresifnya adalah Ederson. Kiper asal Brasil itu menjadi salah satu kunci gol pertama Man City yang dicetak Mahrez pada menit ke-11.


Sebuah umpan jauh Ederson ke Alesksandr Zinchenko membuat Mahrez mencetak gol memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Kevin De Bruyne.

Ederson terbilang tidak mendapat ancaman berarti saat melawan PSG. Pasalnya, Neymar dan kawan-kawan tidak mampu melakukan shot on target ke gawang Man City. Kali terakhir PSG melakukan shot on target ke gawang Man City terjadi pada babak pertama leg pertama semifinal.

Kondisi itu membuat meme permainan Ederson bermunculan di media sosial usai Man City mengalahkan PSG. Berikut sejumlah meme Ederson:

1. Main Sambil Balas WA

2. Ederson Pemain Outfield

3. Ederson Jadi Gelandang Jika Main di Arsenal

4. Cheat Code

5. Ederson Duduk di Tribune Saat Lawan PSG

Man City selanjutnya akan melawan pemenang Chelsea vs Real Madrid pada final Liga Champions.

[Gambas:Video CNN]

(har/rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK