Jadwal Siaran Langsung Roma vs Man Utd di Liga Europa

CNN Indonesia | Kamis, 06/05/2021 12:38 WIB
AS Roma akan menjamu Manchester United pada leg kedua semifinal Liga Europa. Berikut jadwal pertandingan Roma vs Man Utd. Penyerang Manchester United Edinson Cavani saat melepaskan tembakan ke gawang Roma pada leg pertama semifinal Liga Europa. (Foto: AP/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia --

AS Roma akan menjamu Manchester United pada leg kedua semifinal Liga Europa. Berikut jadwal pertandingan Roma vs Man Utd.

Roma memiliki tugas beras saat menjamu Setan Merah dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (7/5) dini hari WIB.

Pasalnya, Giallorossi saat ini tertinggal empat gol setelah kalah 2-6 dari Man Utd pada leg pertama semifinal Liga Europa di Old Trafford, pekan lalu.


Jadwal siaran langsung Roma vs Man Utd ini akan dimulai pada pukul 02.00 WIB dan ditayangkan di stasiun televisi O Channel serta live streaming di Vidio.com

Tuan rumah dalam situasi terpuruk lantaran tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Bahkan, Roma menelan tiga kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir termasuk kalah 2-6 dari Man Utd.

Manchester United's Bruno Fernandes scores his side's fourth goal from penalty during the Europa League semi final, first leg soccer match between Manchester United and Roma at Old Trafford in Manchester, England, Thursday, April 29, 2021. (AP Photo/Jon Super)Bruno Fernandes mencetak dua gol kemenangan Man Utd atas Roma di leg pertama semifinal Liga Europa. (Foto: AP/Jon Super)

Giallorossi juga hanya mampu meraih hasil imbang dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka. Roma kini duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 55 poin dari 16 kemenangan, 7 seri, dan 11 kekalahan.

Rapor buruk ini membuat manajemen Roma telah menunjuk mantan pelatih Man Utd dan Tottenham Jose Mourinho sebagai pelatih baru untuk menggantikan Paulo Fonseca musim depan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Namun, saat ini Fonseca belum dipecat dan tetap mendampingi Roma menghadapi Man Utd di leg kedua semifinal Liga Europa.

Sementara itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tampak telah meletakkan satu kakinya di final Liga Europa berkat kemenangan 6-2 di leg pertama semifinal.
Manchester United bisa tetap lolos meski kalah dengan selisih tiga gol.

Jadwal Leg Kedua Semifinal Liga Europa Roma vs Man Utd

Stadion Olimpico, Roma/ Jumat (7/5) 02.00 WIB/ O Channel dan Vidio.com

(rhr/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK