Ed Sheeran Jadi Sponsor Utama Klub Elkan Baggott

CNN Indonesia | Kamis, 06/05/2021 20:19 WIB
Musisi asal Inggris Ed Sheeran akan menjadi sponsor kesebelasan Ipswich Town, klub pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott, pada musim 2021/2022. Ed Sheeran ketika konser di Jakarta. (PK Entertainment, Sound Rhythm dan AEG Presents)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi asal Inggris, Ed Sheeran, akan menjadi sponsor kesebelasan Ipswich Town, klub pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott, pada musim 2021/2022.

Kepastian Ed Sheeran menjadi sponsor dirilis dalam situs resmi Ipswich Town, Kamis (6/5) siang waktu setempat.

Penyanyi yang mulai mendapat perhatian blantika musik internasional setelah merilis album + pada 2011 merupakan fans klub berjuluk Tractor Boys karena tumbuh dan besar di daerah Suffolk yang juga merupakan kawasan di mana Ipswich Town berasal.


Ed Sheeran akan menjadi sponsor tim utama putra dan putri Ipswich selama satu tahun sesuai dengan kontrak yang telah ditandatangani.

Dalam rilis tidak disebutkan besaran jumlah uang yang digelontorkan Ed Sheeran untuk menjadi sponsor Ipswich.

"Klub sepak bola ini adalah bagian besar dari komunitas lokal dan inilah cara saya menunjukkan dukungan saya," ujar Ed Sheeran.

"Saya selalu menikmati datang ke Portman Road [markas Ipswich] dan saya tak sabar kembali ke sana jika suporter sudah diperbolehkan kembali masuk ke dalam stadion," sambungnya dalam situs resmi Ipswich.

[Gambas:Video CNN]

Ed Sheeran pun menyambut gembira kedatangan pemilik baru Ipswich asal AS dan berharap akan menjadi era baru dari klub yang pernah merasakan Premier League pada 90-an.

Direktur pemasaran Ipswich, Rosie Richardson menyambut baik investasi yang ditanamkan Ed Sheeran.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Kami jelas senang Ed setuju menjadi sponsor kaus kami musim depan. Dia telah menunjukkan dukungannya untuk kampung halaman dengan banyak cara dan ini adalah contoh lain dari itu," kata Richardson.

"Kami berharap melihat Ed, dan pendukung lainnya, kembali ke Portman Road musim depan," sambungnya.

Ipswich saat ini berada di level ketiga Liga Inggris. Baggott yang merupakan pemain Timnas Indonesia berasal dari tim junior Ipswich dan sempat menjalani debut di tim senior. Saat ini Baggott sedang dipinjamkan ke klub King's Lynn Town.

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK