Prediksi AS Roma vs Man Utd di Liga Europa

ptr, CNN Indonesia | Kamis, 06/05/2021 10:45 WIB
AS Roma akan menjamu Manchester United di leg kedua semifinal Liga Europa. Berikut prediksi laga tersebut. Manchester United punya modal keunggulan 6-2 dari leg pertama. (AP/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia --

AS Roma akan menjamu Manchester United di leg kedua semifinal Liga Europa. Berikut prediksi laga tersebut.

AS Roma punya tugas berat untuk bisa lolos ke final Liga Europa musim ini. Kekalahan 2-6 dari Man Utd di Old Trafford membuat langkah Roma menuju final akan sangat sulit.

Roma butuh kemenangan 4-0 atau 5-1 untuk bisa lolos ke final Liga Europa. Sedangkan Man Utd bakal tetap lolos meski kalah dengan selisih tiga gol di leg kedua.


Berikut prediksi AS Roma vs Manchester United menurut redaksi olahraga CNNIndonesia.com:


Tugas Berat Roma, Man Utd Percaya Diri (M Rizki Haerullah)

Roma memiliki tugas beras saat menjamu Manchester United dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Olimpico.

Manchester United's Marcus Rashford, right, jumps for the ball with Roma's Roger Ibanez during the Europa League semi final, first leg soccer match between Manchester United and Roma at Old Trafford in Manchester, England, Thursday, April 29, 2021. (AP Photo/Jon Super)Manchester United bakal tetap lolos meski kalah dengan selisih tiga gol di Stadion Olimpico. (AP/Jon Super)

Pasalnya, Giallorossi saat ini tertinggal empat gol setelah kalah 2-6 dari Man Utd pada leg pertama. Mengejar empat gol tentu menjadi misi yang sangat sulit, meski tidak mustahil.

Roma juga dalam situasi yang terpuruk karena tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sementara itu, Manchester United akan hadir dengan kepercayaan diri tinggi.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan bermain normal dan tetap membidik kemenangan, meski tidak terlalu memaksakan diri untuk meladeni permainan keras yang bisa mengakibatkan cedera.

Saya memprediksi Man Utd akan menang dengan skor 1-0 atas Roma.

Kalah, Man Utd Tetap ke Final (Nova Arifianto)

Menghadapi defisit empat gol, Roma akan melakukan perlawanan dengan sebaik-baiknya. Il Lupi sadar mengemban tugas berat, namun harga diri jadi acuan utama

Man Utd yang sudah menang besar di leg pertama tidak akan bermain ngotot, meski tak pula bakal kendur. Militansi Roma akan membuat Man Utd tersadar bahwa leg kedua masih akan menentukan langkah ke final.

Banner Live Streaming MotoGP 2021


Saya prediksi Roma vs Man Utd berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-1.

Manchester United di Atas Angin

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK