Neymar Resmi Perpanjang Kontrak di PSG

CNN Indonesia | Sabtu, 08/05/2021 21:05 WIB
Striker asal Brasil Neymar resmi memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain (PSG) hingga 2025 mendatang. Neymar memperpanjang kontrak di PSG hingga 2025. (AP/Thibault Camus)
Jakarta, CNN Indonesia --

Striker asal Brasil Neymar resmi memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain (PSG) hingga 2025 mendatang.

teka-teki masa depan Neymar berakhir. Mantan pemain Barcelona itu memilih bertahan di ibu kota Prancis dengan mendapatkan tambahan kontrak selama tiga musim.

"PSG bahagia mengumumpan perpanjangan kontrak Neymar da Silva Santos Junior untuk tiga musim. Pemain 29 tahun itu kini terikat kontrak dengan klub ibu kota hingga 30 Juni 2025,: demikian pernyataan PSG dalam situs resmi.


Neymar tiba di PSG pada 2017 setelah pindah dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer. Sejak itu, Neymar tampil bersama Les Parisiens dalam 112 pertandingan dis emua kompetisi dengan mengoleksi 85 gol dan memberikan 51 assist.

Pencapaian itu membuat Neymar termasuk ke dalam 10 top skor dalam sejarah klub. Selama berkostum PSG, Neymar mempersembahkan 9 trofi yang seluruhnya merupakan gelar juara domestik, tiga di antaranya gelar juara Liga Prancis.

Soccer Football - Champions League - Quarter Final First Leg - Bayern Munich v Paris St Germain - Allianz Arena, Munich, Germany - April 7, 2021 Paris St Germain's Kylian Mbappe celebrates scoring their third goal with Neymar REUTERS/Kai PfaffenbachPSG masih perlu mempertahankan Kylian Mbappe. (REUTERS/KAI PFAFFENBACH)

"Dia juga menjadi pemain utama yang membawa PSG mencapai final Liga Champions pertamanya pada musim 2020 saat klub merayakan ulang tahun ke-50," ucap PSG.

Senada dengan PSG, neymar juga mengaku senang bisa memperpanjang masa bakti di PSG.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Merupakan kebanggan nyata bisa jadi bagian dari grup ini, bekerja dengan para pemain dan pelatih hebat, serta jadi bagian dari sejarah klub," kata Neymar.

"Semua itu membuat saya semakin percaya pada proyek hebat klub ini," tutur Neymar menambahkan.

Setelah memperpanjang kontrak Neymar, PSG masih memiliki tugas lain mempertahankan Kylian Mbappe yang diminati raksasa Liga Spanyol Real Madrid.

[Gambas:Video CNN]



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK