Ronaldo dan Pirlo Dihujat Habis-habisan Usai Juventus Keok

jun, CNN Indonesia | Senin, 10/05/2021 11:07 WIB
Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo dihujat habis-habisan menyusul kekalahan telak Juventus 0-3 dari AC Milan pada pekan ke-35 Liga Italia. Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo dihujat habis-habisan di media sosial. (AP/Massimo Paolone)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo dihujat habis-habisan menyusul kekalahan telak Juventus 0-3 dari AC Milan pada pekan ke-35 Liga Italia, Senin (10/5) dini hari WIB.

Ronaldo dan Pirlo dianggap sebagai biang kegagalan Juventus musim ini. Ronaldo dianggap sudah tak punya semangat usai Bianconeri tersingkir dari Liga Champions.

Sementara Pirlo dianggap miskin taktik dan belum matang memimpin tim sekelas Juventus. Legenda Bianconeri itu pun berada di ujung tanduk pemecatan dari kursi pelatih.


Pemilik akun @Sabineshouman menulis beberapa poin penyebab kemerosotan Juventus selama tiga musim terakhir. Salah satunya membuat kedatangan Ronaldo menjadi sia-sia selama tiga tahun terakhir.

Sabine juga menyebut sejumlah keputusan blunder yang dilakukan manajemen Juventus. Menjual Matuidi, Sami Khedira, dan Gonzalo Higuain dan mendatangkan pelatih minim pengalaman.

Sejumlah netizen juga mengkritik pernyataan Pirlo yang menegaskan tidak punya rencana untuk mundur dari jabatan pelatih Juventus.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sementara Ronaldo dianggap sudah selesai di Juventus. Salah satu penggemar Si Nyonya Tua menobatkan Ronaldo enam kali jadi pemain terburuk dari tujuh pertandingan. Berbanding terbalik dengan musim lalu di mana ia meraih enam penghargaan pemain terbaik dari tujuh pertandingan.

Salah satu warganet yang mengaku fan Manchester United mengklaim tidak punya keinginan melihat Ronaldo kembali ke Old Trafford.

"Ronaldo diketahui telah berjanji mengantar Juventus juara Liga Champions. Tapi saat ini dia malah membawa Juventus ke Liga Europa," tulis @Joshua_Ubeku.

Kekalahan dari Milan membuat Juventus terlempar ke posisi lima dengan perolehan 69 poin. Sementara Milan berada di peringkat ketiga dengan raihan 72 poin.

Peluang Juve menembus empat besar makin berat karena masih harus menghadapi dua tim besar, yakni pemuncak klasemen Inter Milan dan Atalanta yang saat ini berada di posisi kedua.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK