Madrid Gagal Menang hingga Barcelona Merasa Tertipu

jun, CNN Indonesia | Senin, 10/05/2021 06:51 WIB
Real Madrid gagal menang di Liga Spanyol hingga Barcelona merasa tertipu mewarnai daftar berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com. Real Madrid ditahan imbang Sevilla 2-2 di Liga Spanyol. (REUTERS/SUSANA VERA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Real Madrid gagal menang di Liga Spanyol hingga Barcelona merasa tertipu mewarnai daftar berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com.

Lalu Zohri finis ketujuh di tes event Olimpiade juga menjadi salah satu artikel yang jadi sorotan pembaca.

Berikut daftar berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com:


1. Hasil Liga Spanyol: Madrid Gagal Menang Lawan Sevilla

Real Madrid harus puas bermain imbang lawan Sevilla dengan skor 2-2 dalam laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Senin (10/5) dini hari WIB.

Dalam laga genting untuk kedua tim ini, Karim Benzema mampu menggetarkan gawang Sevilla di menit ke-12 lewat sundulan kepala. Namun gol ini tak disahkan wasit Juan Martinez Munuera setelah Alvaro Odriozola yang mengirim assist ternyata dalam posisi offside berdasarkan pantauan VAR.

2. Neymar Bertahan di PSG, Barcelona Merasa Tertipu

Barcelona disebut merasa tertipu usai Neymar memutuskan memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain.

[Gambas:Video CNN]

Dalam laporan RAC1, dikutip dari AS, perwakilan Barcelona disebut sudah terbang ke Paris untuk bernegosiasi dengan Neymar.

Manajemen Barcelona disebut menerima laporan bahwa Neymar tak lagi dengan proyek jangka panjang PSG dan ingin membuka peluang untuk kembali ke Barcelona.

3. Lalu Zohri Finis Ketujuh di Test Event Olimpiade

Sprinter andalan Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, finis ketujuh dalam ajang World Athletics Continental Gold Tokyo 2021 yang merupakan test event Olimpiade 2020.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Zohri mengawali keikutsertaan di kejuaraan tersebut dari babak heat 2. Pemuda asal Nusa Tenggara Barat itu finis keempat dan mencatatkan waktu 10,34 detik.

Catatan waktu Zohri dinyatakan layak masuk delapan besar dari dua heat yang ada sehingga manusia tercepat Asia Tenggara itu berhak tampil di babak final.

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK