Fan Man City Dicemooh Usai Selebrasi Juara Liga Inggris

jun, CNN Indonesia | Rabu, 12/05/2021 18:11 WIB
Suporter Manchester City menjadi sasaran olok-olok karena melakukan selebrasi juara Liga Inggris di luar Stadion Etihad. Man City juara Liga Inggris. (Reuters/JASON CAIRNDUFF)
Jakarta, CNN Indonesia --

Suporter Manchester City menjadi sasaran olok-olok karena melakukan selebrasi juara Liga Inggris di luar Stadion Etihad, Rabu (12/5).

Bukan karena melanggar protokol Covid-19 tentang kerumunan di satu tempat, melainkan jumlah suporter yang dianggap terlalu sedikit.

Media-media Inggris melaporkan, fan Man City yang nekat melakukan perayaan di luar Stadion Etihad hanya berkisar 100 orang saja. Jumlah tersebut dianggap terlalu minim bagi tim juara Liga Inggris.


"Tampak seperti acara barbeku keluarga bagi saya," tulis salah satu warganet seperti dikutip Sport Bible.

"Siapa yang membiarkan klub tinpot (komunitas pencinta permainan football manager) ini memiliki tim terbaik di negeri ini," timpal akun lainnya.

Sementara salah satu fan Liverpool mengunggah foto selebrasi juara yang mereka lakukan saat The Reds juara musim lalu. Di mana suporter Liverpool berdesakan di luar Stadion Anfield. "Level untuk pertandingan ini," tulisnya.

Man City memastikan gelar juara Liga Inggris 2020/2021 dengan koleksi 80 poin atau unggul 10 poin dari rival terdekatnya, Manchester United yang baru saja menelan kekalahan 1-2 di Old Trafford.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Dengan tiga laga tersisa, Man Utd tak bisa mengejar perolehan poin dari rival sekotanya itu. Selanjutnya, The Citizens bakal melawat ke markas Newcastle United sebagai juara Liga Inggris.

[Gambas:Video CNN]

(jun/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK