Bernardo Silva Diklaim Ejek Fan Liverpool

jal, CNN Indonesia | Kamis, 13/05/2021 17:14 WIB
Bernardo Silva diklaim mengejek suporter Liverpool saat mengunggah foto bersama replika trofi Liga Inggris. Bernardo Silva bertingkah nyeleneh saat Liverpool juara Liga Inggris musim lalu. REUTERS/BERNADETT SZABO
Jakarta, CNN Indonesia --

Fan Manchester City mengklaim Bernardo Silva mengejek suporter Liverpool saat mengunggah foto bersama replika trofi Liga Inggris.

Gelar Liga Inggris yang diraih Man City musim ini jadi yang ketiga buat Silva sejak bergabung dari AS Monaco pada 2017 lalu. Satu-satunya musim di mana Silva gagal juara terjadi musim lalu ketika Liverpool mengakhiri dahaga gelar Liga Inggris selama 30 tahun.

Klaim itu mengacu foto Silva dengan replika trofi Premier League. Di akun Instagram miliknya, Silva mengunggah foto ia sedang memegang replika trofi Liga Inggris dengan latar belakang mesin pembuat kopi.


Foto itu lantas dikaitkan pengguna media sosial dengan tingkah kontroversial Silva saat para pemain Man City memberikan guard of honour kepada The Reds di Stadion Etihad pada musim lalu. Silva justru asyik memegang gelas lalu meminum kopi saat rekan-rekannya bertepuk tangan tanda penghormatan untuk para pemain Liverpool yang telah dipastikan jadi juara Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Etihad.

[Gambas:Instagram]

Ejekan Silva kepada fan Liverpool itu bukan yang pertama. Pemain berusia 26 itu pernah melontarkan ejekan saat Man City takluk 1-3 dari Lyon di perempat final Liga Champions musim lalu.

Silva meminta fan Liverpool untuk melakukan hal lain dalam merayakan gelar Liga Inggris ketimbang meramaikan akun media sosial para pemain The Citizens usai disingkirkan Lyon.

Man City sendiri telah memastikan gelar Liga Inggris pada pekan ini. Kepastian itu diketahui usai rival sekota, Manchester United takluk 1-2 dari Leicester City.

Kekalahan yang dialami Man Utd membuat perolehan poin Man City tidak lagi bisa dikejar hingga akhir musim. Gelar Liga Inggris itu jadi yang ketujuh buat Man City sepanjang sejarah klub.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK