Prediksi Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris

jun, CNN Indonesia | Kamis, 13/05/2021 09:10 WIB
Bigmatch Liga Inggris yang melibatkan Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Jumat (14/5) dini hari WIB, diprediksi sengit. Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford. (AP/Laurence Griffiths)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bigmatch Liga Inggris yang melibatkan Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Jumat (14/5) dini hari WIB, diprediksi sengit.

Manchester City memang sudah memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini, namun persaingan finis di empat besar masih berlangsung panas.

Liverpool bakal tampil habis-habisan untuk mengalahkan Man United nanti malam. Sebab, hasil imbang apalagi kalah bakal memperkecil peluang mereka tampil di Liga Champions musim depan.


The Reds saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan perolehan 58 poin dari total 34 pertandingan. Skuad arahan Jurgen Klopp masih punya kesempatan menembus empat besar karena memiliki dua pertandingan sisa lebih banyak dari para pesaingnya.

Leicester City dan Chelsea yang berada di posisi ketiga dan keempat telah melakoni 36 partai. Peluang mereka untuk tersandung masih terbuka di dua pertandingan terakhir.

Man United sendiri sudah tak punya beban karena sudah memastikan satu tiket ke Liga Champions. Dengan perolehan 70 poin, MU tak bisa lagi dikejar West Ham maupun Liverpool yang masing-masing menghuni posisi kelima dan keenam.

Berikut prediksi Man Utd vs Liverpool yang dirangkum dari redaksi CNNIndonesia.com:

Liverpool Bungkam MU (Jun Mahares)

Liverpool bakal lebih ngotot untuk memenangi pertandingan kali ini. Sebab, mereka butuh tambahan tiga poin untuk menjaga target finis ke posisi empat besar.

Sementara MU baru menuai kekalahan dari Leicester City yang membuat Man City resmi juara Liga Inggris. Hasil negatif ini membuat Man Utd kurang percaya diri sementara Liverpool punya misi sebaliknya.

Liverpool saya prediksi bakal tampil habis-habisan dan sukses mengalahkan MU dengan skor 3-1.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Man Utd Hajar Liverpool (Haryanto Tri Wibowo)

Man Utd melakukan rotasi pemain besar-besaran saat dikalahkan Leicester City demi bisa meraih hasil bagus melawan Liverpool. Ole Gunnar Solskjaer diyakini tidak ingin kalah dari rival terbesarnya di Liga Inggris.

Pertandingan dipastikan akan berlangsung menarik dan skor besar berpeluang terjadi. Adu tajam antara Edinson Cavani dan Mohamed Salah juga bisa terjadi.

Man Utd saya prediksi bisa menang setelah menyimpan banyak pemain kunci. Selain itu The Red Devils tidak ingin melihat Liverpool bermain di Liga Champions musim depan dan akan mati-matian memberi kekalahan untuk The Reds. Skor akhir 3-1 untuk Man Utd.

[Gambas:Video CNN]

Duel Berbalut Gengsi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK