Prediksi Berani Oliveira di UFC 262: Chandler KO Ronde 1

CNN Indonesia | Jumat, 14/05/2021 08:50 WIB
Charles Oliveira yakin bisa menang KO ronde pertama atas Michael Chandler di UFC 262 pada perebutan gelar juara dunia yang dilepas Khabib Nurmagomedov, Charles Oliveira (kiri) akan melawan Michael Chandler di UFC 262. (AFP/Dylan Buell)
Jakarta, CNN Indonesia --

Charles Oliveira yakin bisa menang KO ronde pertama atas Michael Chandler di UFC 262 pada perebutan gelar juara dunia kelas ringan yang dilepas Khabib Nurmagomedov di Houston, Texas, Minggu (16/5) pagi WIB.

Oliveira dan Chandler akan bersaing ketat dalam perebutan gelar juara dunia kelas ringan UFC. Duel diprediksi akan berlangsung menarik, karena Oliveira dan Chandler adalah dua petarung yang sedang dalam performa terbaik.

Oliveira menganggap Chandler sebagai petarung yang tangguh. Meski begitu, petarung asal Brasil itu optimistis bisa meraih kemenangan mudah atas Chandler.


"Sejujurnya? Apakah kalian ingin saya jujur? Saya pikir saya bisa menghajar KO orang ini di ronde pertama," ujar Oliveira dikutip dari BJ Penn.

"Chandler pria yang super tangguh. Dia pantas mendapatkan rasa hormat di dunia ini. Dia juara Bellator dan punya sejarah hebat. Dia memukul dengan keras, dia bisa gula, jadi saya yakin dia akan siap. Tapi, saya juga akan masuk octagon 100 persen siap dan siap berperang," ucap Oliveira dilansir MMA Junkie.

Chandler merupakan petarung baru di UFC. Sebelumnya, Chandler berstatus juara dunia Bellator sebelum direkrut UFC. Debut Chandler di UFC berakhir dengan kemenangan TKO ronde pertama atas Dan Hooker pada UFC 257, Januari lalu.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Chandler sadar jika mampu merebut gelar juara dunia UFC, maka kariernya akan sempurna. Petarung 35 tahun itu pun percaya diri bisa mengalahkan Oliveira.

"Saya banyak membuat lawan tidak sadar, dan sekarang waktunya bagi saya untuk mendapatkan gelar juara dunia. Merebut gelar UFC adalah puncak dari olahraga ini. Jika Anda merebut gelar UFC, maka Anda nomor satu di dunia. Jadi saya akan membuktikan kalau saya nomor satu di dunia," ujar Chandler.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK