Ferguson Punya Senjata Baru untuk hadapi Dariush di UFC 262

CNN Indonesia | Sabtu, 15/05/2021 23:25 WIB
Tony Ferguson mengklaim memiliki senjata yang lebih baik daripada 'blender' untuk menghabisi Beneil Darius di UFC 262. Tony Ferguson saat menghadapi Justin Gaethje, beberapa waktu lalu. (Foto: AP/John Raoux)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tony Ferguson mengklaim memiliki senjata yang lebih baik daripada 'blender' untuk menghabisi Beneil Dariush di UFC 262 di Toyota Center, Houston, Amerika Serikat, Minggu (16/5).

Tony Ferguson akan menampilkan perpaduan gaya bertarung yang lama dan yang baru pada akhir pekan ini setelah dia merekrut pelatih tinju legendaris Freddie Roach untuk mendampinginya dalam pertarungan ini.

"Kali ini, bukan tentang meninju atau hanya tentang menendang atau jiu jitsu. Ini tentang mencampurkannya, man. Lebih baik dari pada blender," ucap Ferguson dikutip dari ESPN.


Selain Roach, Ferguson akan didampingi oleh pelatih gulat dari camp lamanya Dave Mills, serta pelatih Jiu Jitsu dan veteran UFC Ben Saunders di sisinya.

Selain ketiga pelatih tersebut, Ferguson juga mengatakan telah berkomunikasi dengan mantan juara kelas berat UFC dan legenda WWE Brock Lesnar, pelatih Marty Morgan, Greg Nelson, Erik Paulson, serta pelatih lamanya Tony Gonzalez.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Mereka harus mengingatkan saya bahwa saya seorang pejuang. Ini seni bela diri campuran. Ini bukan kontes kencing. Kamu tidak mencoba untuk pergi ke sana dan mencoba untuk meninju pria ini. Kamu tidak mencoba untuk mengesankan siapa pun. Kamu pergi ke sana untuk itu meraih kemenangan, dan inilah yang perlu kami lakukan. Dan mereka membantu saya mengatasinya," ucap Ferguson.

Ferguson memenangkan 12 pertarungan berturut-turut antara 2013 dan 2019 tetapi dia juga kalah dua kali berturut-turut. Dia takluk di tangan Justin Gaethje dalam perebutan gelar di UFC 249 Mei lalu, dan kalah dari Oliveira lima bulan lalu.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK