MotoGP Prancis: Morbidelli Jatuh Saat Ganti Motor di Pit Lane

CNN Indonesia | Sabtu, 15/05/2021 18:09 WIB
Franco Morbidelli terjatuh di pit lane saat berlatih menukar motor flag to flag setelah menyelesaikan latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP Prancis. Franco Morbidelli terjatuh saat mencoba latihan pindah motor di MotoGP Prancis. (Foto: Dorna Sports)
Jakarta, CNN Indonesia --

Franco Morbidelli terjatuh di pit lane saat berlatih menukar motor flag to flag setelah menjalani latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP Prancis, Sabtu (15/5).

Pembalap Petronas Yamaha Franco Morbidelli terjatuh saat mencoba berlatih pindah motor flag to flag setelah menyelesaikan sesi FP3 MotoGP Prancis 2021.

Morbidelli kemudian melompat dari motor yang telah ia gunakan untuk pindah ke motor pengganti, tapi pendaratannya tidak sempurna lantaran dua orang kru tim gagal menahan bobot motor yang coba digapai Morbidelli.


Morbidelli kemudian berlutut terdiam di sisi motornya dengan dilaporkan mengalami sedikit luka pada lututnya.

Pembalap asal Italia itu langsung diperiksa di ruang medis, namun dinyatakan fit untuk melanjutkan latihan bebas keempat (FP4) MotoGP Prancis.



Morbidelli mendapat hasil kurang memuaskan pada sesi FP1 hingga FP3 MotoGP Prancis.

Pembalap asal Italia itu menempat urutan ke-13 pada FP1 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 41.423 detik.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Morbidelli berhasil meningkatkan performanya pada FP2 dengan meraih posisi kelima dengan catatan waktu 1 menit 32.279 detik.

Namun, pada FP3, pembalap berusia 26 tahun itu kembali melempem dengan menempati urutan ke-17 dengan gap 2,9 detik dari Marc Marquez di posisi terdepan.

Live streaming MotoGP Prancis 2021 bisa disaksikan secara live streaming di CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung balapan dapat ditonton di Trans7.

(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK