Tonton Live Streaming MotoGP Prancis 2021 di Sini

jun, CNN Indonesia | Minggu, 16/05/2021 08:51 WIB
Live streaming MotoGP Prancis 2021 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com, Minggu (16/5) malam waktu Indonesia. Fabio Quartararo start terdepan di MotoGP Prancis 2021. (REUTERS/JON NAZCA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Live streaming MotoGP Prancis 2021 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com, Minggu (16/5) malam waktu Indonesia.

MotoGP Prancis merupakan seri kelima dari musim balap MotoGP 2021. Sebelumnya, dua balapan awal dilangsungkan di Qatar sementara dua seri lainnya digelar di Portugal dan Spanyol.

Live streaming MotoGP Prancis 2021 bisa disimak melalui CNNIndonesia.com pada Minggu (16/5) malam untuk mengetahui kiprah pembalap-pembalap top dunia.


Pembalap tuan rumah Fabio Quartararo bakal start dari posisi terdepan pada MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans. Ia berambisi meraih kemenangan di Prancis untuk mengambil alih puncak klasemen dari Francesco Bagnaia.

Sementara itu, pembalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales juga siap bersaing dari posisi kedua bersama Jack Miller yang menguntit di urutan ketiga.

Menarik pula disimak perjuangan keras Marc Marquez kembali ke puncak performa. Pemilik enam gelar juara dunia MotoGP itu belum pernah merasakan podium musim ini.

Cedera patah tangan yang dialami Marquez musim lalu masih berdampak pada penampilannya musim ini. Pembalap asal Spanyol itu hanya mampu finis keenam di MotoGP Portugal dan kesembilan di MotoGP Spanyol.

Marquez sempat menjadi tercepat di FP3 MotoGP Prancis namun harus puas start keenam saat balapan nanti. Sementara pembalap veteran Valentino Rossi memulai dari posisi kesembilan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Persaingan di kelas Moto2 dan Moto3 juga layak dinanti. Pembalap Indonesia Mandalika Bo Bendsneyder akan menjalani start dari posisi keenam pada Moto2, sedangkan pembalap Indonesia Gresini Gabriel Rodrigo start dari posisi kelima di balapan Moto3 Prancis.

Saksikan live streaming MotoGP Prancis 2021

(jun/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK