McGregor Goda Oliveira Usai UFC 262

jal, CNN Indonesia | Minggu, 16/05/2021 18:38 WIB
Petarung UFC Conor McGregor menggoda juara baru kelas ringan, Charles Oliveira usai UFC 262 di Toyota Center, Houston, Minggu (16/5). Conor McGregor memberikan ucapan selamat kepada juara kelas ringan UFC, Charles Oliveira. (USA TODAY Sports/Jeff Bottari)
Jakarta, CNN Indonesia --

Petarung UFC Conor McGregor menggoda juara baru kelas ringan Charles Oliveira usai UFC 262 di Toyota Center, Houston, Minggu (16/5).

Oliveira baru saja merebut gelar kelas ringan UFC. Petarung asal Brasil itu berhasil mengalahkan Michael Chandler lewat TKO di ronde kedua.

Kemenangan itu membuat Oliveira merebut sabuk juara kelas ringan UFC yang lowong sepeninggal Khabib Nurmagomedov yang pensiun.


Keberhasilan Oliveira jadi juara UFC mengundang reaksi dari McGregor. The Notorious memberikan ucapan selamat sekaligus menggoda Oliveira untuk menjadi lawan berikutnya.

"Selamat kepada Oliveira yang menjadi juara kelas ringan UFC ke-11. Bertanya-tanya siapa yang kedua belas," tulis McGregor di akun Twitter miliknya seperti dilansir dari MMA Junkie.

McGregor memang berpotensi untuk jadi lawan berikutnya buat Oliveira. Jalan ke arah sana bakal terbuka jika ia bisa mengalahkan Dustin Poirier.

McGregor akan melakoni pertarungan melawan Poirier untuk kali ketiga di UFC 264. Duel Poirier vs McGregor akan berlangsung di T Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 10 Juli mendatang.

McGregor dan Poirier sudah dua kali bertemu di octagon dengan catatan saling mengalahkan. McGregor menang pada pertemuan pertama lewat KO/TKO ronde pertama di UFC 178 tetapi kemudian takluk dengan KO/TKO di ronde kedua dari The Diamond di 257.

Presiden UFC, Dana White belum berbicara banyak soal kemungkinan McGregor melawan Oliviera dalam duel perebutan sabuk juara kelas ringan UFC. White masih ingin lebih dulu melihat hasil pertarungan Poirier vs McGregor jilid ketiga.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK