Hasil Perempat Final Spain Master: The Babies Kalah Dramatis

jal, CNN Indonesia | Jumat, 21/05/2021 19:23 WIB
Pasangan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang dijuluki The Babies gagal melaju ke semifinal Spain Master 2021. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin gagal lolos ke semifinal Spain Master 2021. (Dok. Humas PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang dijuluki The Babies gagal melaju ke semifinal Spain Master 2021 di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Jumat (21/5).

Leo/Daniel disingkirkan pasangan gado-gado Adam Hall/Frederik Sogaard di babak perempat final. Leo/Marthin tersingkir setelah takluk lewat rubber game 18-21, 21-17, 22-24.

Di gim pertama, Leo/Daniel tampil meyakinkan untuk unggul 6-3 atas Hall/Sogaard. Keunggulan itu bisa terus dipertahankan Leo/Daniel hingga interval gim pertama.


Namun, jarak poin antara ganda unggulan kedua itu dengan pasangan Skotlandia dan Denmark itu hanya berselisih dua poin. Leo/Daniel menutup interval gim pertama dengan 11-9.

Selepas interval, Hall/Sogaard mampu memberikan perlawanan sengit sehingga membuat Leo/Daniel kesulitan. Hall/Sogaard bahkan bisa menutup gim pertama dengan keunggulan tiga poin, 21-18.

Memasuki gim kedua, Leo/Daniel kembali memperlihatkan performa bagus di paruh pertama hingga menutup interval gim kedua dengan 11-8. Keunggulan itu bisa terus dipertahankan oleh Leo/Daniel untuk menutup gim kedua dengan 21-17.

Di gim ketiga, perolehan poin kedua pasangan terus berlangsung ketat. Leo/Daniel sempat tertinggal dalam perolehan poin dari Hall/Sogaard tetapi bisa menutup interval gim ketiga dengan 11-10.

Setelah interval, Hall/Sogaard langsung merebut tiga poin beruntun untuk berbalik unggul 13-11. Leo/Daniel kemudian terus tertinggal dalam perolehan poin dari Hall/Sogaard hingga skor 18-16.

Leo/Daniel yang sempat tertinggal mampu menyamakan kedudukan jadi 19-19 hingga berhasil memaksakan deuce setelah skor imbang 20-20.

Leo/Daniel kemudian bisa mengagalkan kesempatan kedua Hall/Sogaard untuk menang dan berbalik unggul 22-21. Akan tetapi, Hall/Sogaard bisa membuat skor imbang 22-22 dan merebut dua poin berikutnya untuk menutup gim ketiga dengan 24-22.

(jal/jun)
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK