Raffi Ahmad Jalin Kerja Sama dengan Persija

jun, CNN Indonesia | Kamis, 27/05/2021 17:10 WIB
Raffi Ahmad jalin kerja sama dengan Persija Jakarta. Meski begitu belum dijelaskan secara rinci bentuk kerja sama yang disepakati. Raffi Ahmad jalin kerja sama dengan Persija Jakarta. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selebriti Raffi Ahmad menjalin kerja sama dengan Persija Jakarta. Meski begitu belum dijelaskan secara rinci bentuk kerja sama yang disepakati.

Kerja sama keduanya diketahui usai unggahan foto Persija di akun media sosial Instagram, Kamis (27/5). Dalam unggahan tersebut Rafi Ahamad yang juga Chairman Rans Cilegon FC bersama presiden klub Roofi Ardian memegang sebuah nota kesepahaman bersama dengan Direktur Pengembangan Bisnis Persija Ambodo.

"Sesuatu yang besar datang," ucap akun resmi Persija yang kemudian dijawab komentar Raffi Ahmad, "Sepak Bola menyatukan kita," tulisnya.


Di unggahan selanjutnya, Persija menyebut bahwa klub asal Ibu Kota Jakarta itu menjalin kolaborasi strategis dengan Rans Entertaiment yang akan meliputi aspek digital marketing, gaya hidup, dan hiburan.

Dikonfirmasi terpisah, Roofi Ardian juga belum mau membocorkan konsep kerja sama bisnis yang dibangun antara Rans Entertaiment bersama dengan Persija. Ia menyebut akan ada waktu khusus untuk menjelaskannya.

"Sesuatu yang besar ya. Kita lihat saja beberapa waktu ke depan. Belum bisa kita umumkan, nanti akan ada waktunya," ucap Roofi kepada CNNIndonesia.com.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Raffi Ahmad terus memberikan kejutan di sepak bola Indonesia. Dimulai ketika ia bersama pengusaha Rudy Salim membeli klub Cilegon United dan mengganti namanya menjadi Rans Cilegon FC.

Perubahan nama tersebut secara resmi baru akan disahkan di Kongres Tahunan PSSI di Hot Raffles Jakarta, Sabtu (29/5).

[Gambas:Video CNN]

(TTF/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK