3 Selebritas yang Beli Klub Liga Indonesia

CNN Indonesia | Selasa, 08/06/2021 15:24 WIB
Sejumlah selebritas Tanah Air memutuskan untuk mengakuisisi klub Liga Indonesia. Raffi Ahmad saat mengumumkan pembelian klub Liga 2 Cilegon United. (Foto: CNNIndonesia.com/Titi Fajriyah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah selebritas Tanah Air memutuskan untuk mengakuisisi klub Liga Indonesia. Berikut 3 selebritas yang punya klub di Indonesia.

Sejumlah selebritas Indonesia kini mulai melebarkan bisnisnya ke dunia sepak bola.

Fenomena pesohor beli klub Indonesia ini semakin ramai setelah presenter papan atas, Raffi Ahmad, melakukan gebrakan dengan membeli klub Liga 2 Cilegon United.


Sebelumnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep yang menggandeng Menteri BUMN Erick Thohir lebih dulu mengakuisisi klub Liga 2 Persis Solo.

Kabar yang teranyar adalah pembelian klub Liga 3 Persikota Tangerang oleh artis Gading Marten.

Tidak berhenti sampai di situ, YouTuber Atta Halilintar dan rekannya Putra Siregar juga dikabarkan bakal membeli saham klub Liga 2 PSG Pati. Rencananya, pengumuman bergabungnya Atta ke PSG Pati akan dilakukan dalam acara konferensi pers di Jakarta, pada 16 Juni mendatang.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Selain itu, sahabat Raffi Ahmad, yakni Baim Wong juga dikabarkan tengah mencari klub Liga Indonesia untuk diambil alih.

Kehadiran sejumlah pesohor Tanah Air di sepak bola Indonesia ini diharapkan bisa membuat sepak bola Tanah Air semakin maju, khususnya dari aspek finansial, bisnis, dan hiburan.

Berikut 3 selebritas yang telah resmi memiliki klub di Liga Indonesia:

Dari Raffi Ahmad, Kaesang, hingga Gading Marten

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK