UFC 263: Adesanya Tak Butuh Juri untuk Melawan Vettori

CNN Indonesia | Rabu, 09/06/2021 10:17 WIB
Israel Adesanya mengaku tak butuh juri untuk menilai pertarungan jilid 2 melawan Marvin Vettori di UFC 263. Israel Adesanya tidak butuh juri untuk memastikan kemenangannya atas Marvin Vettori. (Foto: Harry How/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Israel Adesanya mengaku tak butuh juri untuk menilai pertarungan jilid 2 melawan Marvin Vettori di UFC 263.

Israel Adesanya akan menghadapi Marvin Vettori dalam perebutan sabuk kelas menengah dalam laga utama UFC 263.

Laga UFC 263 ini akan berlangsung pada Sabtu (12/6) waktu setempat atau Minggu (13/6) pagi WIB.


Pada duel pertama Adesanya yang belum berstatus jadi juara kelas menengah UFC mampu menang dengan keputusan split decision.

Tapi, Adesanya menegaskan dalam pertarungan kali ini tidak membutuhkan juri untuk melakukan perhitungan atau pengumuman pemenang di akhir pertarungan.

"Seumur hidup saya tidak bisa mengerti, atau bagaimana dia dan hakim lain dapat memberikan nilai itu kepadanya [Vettori] dan berkata 'tidak, dia memenangkan dua ronde itu.'Apa? Apa? Permisi, apa? Huh, nah, tidak seperti itu," kata Adesanya dalam video promo UFC melalui Instagram-nya dikutip dari Bjpenn.com.

"Para juri akan dikeluarkan dari perhitungan kali ini, saya jamin 100 persen, mereka akan dikeluarkan dari perhitungan, saya jamin itu."

Adesanya pun mengatakan dia akan menyelesaikan Vettori dengan kemenangan KO, meskipun hal itu tidak mudah.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Saya tahu apa yang saya lakukan padanya, tetapi di sinilah kita bertarung lagi," kata Adesanya.

"Berhati-hatilah dengan apa yang Anda minta karena Anda mungkin akan mendapatkannya. Dia benar-benar delusi, dia menahan kekalahan itu dan saya lebih baik daripada kemenangan terbesarnya dalam kariernya, jadi saya ingin mengambil darinya dan memastikan tidak ada diragukan lagi ketika saya membawanya keluar kali ini. Saya tidak sabar untuk mengalahkan orang ini, parah."

Israel Adesanya datang dari kekalahan melawan Jan Blachowicz untuk gelar kelas berat ringan. Namun, ia masih tetap tak terkalahkan di kelas menengah dan berpeluang untuk mempertahankan sabuk juaranya.

[Gambas:Video CNN]



(sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK