SOROT OLAHRAGA

SEA Games Dikabarkan Ditunda, Barcelona Terlilit Utang

ptr, CNN Indonesia | Kamis, 10/06/2021 06:27 WIB
Berikut berita pilihan dunia olahraga dalam 24 jam terakhir mulai dari kabar SEA Games ditunda hingga Barcelona terlilit utang besar. Barcelona terlilit utang cukup besar dan harus menjual pemain untuk menutupnya. ( AP/Alberto Saiz)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir mulai dari kabar SEA Games ditunda hingga Barcelona terlilit utang besar.

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga:

1. SEA Games 2021 Dikabarkan Ditunda

SEA Games 2021 yang rencananya digelar 21 November hingga 2 Desember dikabarkan ditunda terkait peningkatan kasus Covid-19 di Vietnam selaku negara tuan rumah dan di Asia Tenggara.


Kapten Timnas U-22 Indonesia Andy Setyo (kedua kanan) dan penjaga gawang Nadeo Arga Winata (tengah) tertegun saat tercipta gol dari Timnas Vietnam dalam pertandingan final sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama.Kelangsungan SEA Games 2021 bakal diputuskan pada 24 Juni mendatang. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Namun sebanyak tujuh negara di Asia Tenggara menolak penundaan SEA Games 2021 Vietnam. Keputusan akhir baru akan diumumkan pada Kamis (24/6) mendatang.

"Masing-masing NOC menyatakan pendapat. Rata-rata negara ASEAN vaksin rate-nya sudah naik, sehingga dianggap berpendapat terlalu dini untuk memutuskan penundaan sekarang kalau dilihat dari perkembangan Covid-19," kata Sekjen NOC Indonesia Ferry Kono kepada CNNIndonesia.com, Rabu (9/6).

2. Sindir Mayweather vs Logan, Dana White Ingin Tarik Kim Kardashian ke UFC

Presiden UFC Dana White mengejek Youtuber Logan Paul dengan ingin membawa Kim Kardashian ke UFC. White ingin mempertemukan Kim Kardashian dengan juara UFC Amanda Nunes.

"Itu [Mayweather vs Logan] bukan pertarungan tinju," ujar Dana White kepada UFC Arabia dikutip dari New York Post.

Floyd Mayweather, right, throws a punch at Logan Paul, left, during an exhibition boxing match at Hard Rock Stadium, Sunday, June 6, 2021, in Miami Gardens, Fla. (AP Photo/Lynne Sladky)Dana White mengejek duel Logan Paul vs Mayweather. (AP/Lynne Sladky)

"Pikirkan tentang ini, bayangkan jika Kim Kardashian ingin melawan Amanda Nunes. Menurut Anda, seberapa besar pertarungan itu? Itu akan sangat besar, akan jadi yang terbesar, tapi beri saya waktu istirahat," ucap White menambahkan.

GIF Banner Promo Testimoni

3. Barcelona Harus Jual Pemain karena Terlilit Utang

Barcelona disebut akan menjual 18 pemainnya pada musim depan demi membayar utang sebesar 862 juta poundsterling atau setara dengan Rp17,4 triliun.

Blaugrana tengah terbelit utang pada bursa transfer musim 2021/2022. Guna terlepas dari masalah finansial tersebut sebanyak 18 pemain akan dilepas klub asal Catalunya tersebut.

(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK