Eriksen Kirim Pesan di Grup Whatsapp Inter Milan

CNN Indonesia | Minggu, 13/06/2021 18:56 WIB
Christan Eriksen memberi kabar kepada rekan setimnya di Inter Milan tentang kondisinya setelah pingsan di pertandingan Euro 2020 [Euro 2021]. Christian Eriksen telah memberi kabar kepada rekan-rekannya di Inter Milan. (Foto: AP/Luca Bruno)
Jakarta, CNN Indonesia --

Christan Eriksen memberi kabar kepada rekan setimnya di Inter Milan melalui Whatsapp tentang kondisinya setelah pingsan di pertandingan Euro 2020 [Euro 2021].

Eriksen tiba-tiba terjatuh di lapangan pada menit ke-43 tanpa adanya benturan dengan pemain lawan pada laga Denmark vs Finlandia di Stadion Parken, Kopenhagen, Sabtu (12/6) malam.

Eriksen sempat pingsan tetapi kemudian bisa kembali sadar berkat pertolongan tim medis.


Sementara, rekan setimnya di Denmark sempat menahan air mata dan membentuk lingkaran untuk menutupi Eriksen dari pandangan penonton.

Pemain berusia 29 tahun itu pun telah memberi tahu rekan setimnya di Inter Milan perihal kondisinya setelah pingsan di pertandingan Euro 2020.

Dilansir dari Daily Mail dikabarkan Eriksen telah memposting pesan singkat di grup Whatsapp skuad Inter dengan mengatakan "Saya baik-baik saja".

Banner Euro 2020

Asosiasi Sepak Bola Denmark pun telah mengabarkan jika kondisi Eriksen telah stabil. Namun, masih tetap memerlukan perawatan lebih lanjut.

Eriksen adalah pemain penting di skuad Denmark pada Euro 2020. Eriksen telah memperkuat timnas Denmark mulai dari level U-17 dan kini sudah mengoleksi 109 caps dan mencetak 36 gol bersama tim Dinamit.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK