Prediksi Denmark vs Belgia di Euro 2020

CNN Indonesia | Kamis, 17/06/2021 11:42 WIB
Denmark akan melawan Belgia dalam pertandingan Grup B Euro 2020 (Euro 2021). Berikut prediksi Denmark vs Belgia. Belgia diprediksi akan kembali pesta gol ke gawang Denmark. (AP/Francisco Seco)
Jakarta, CNN Indonesia --

Denmark siap menghadapi Belgia dalam pertandingan Grup B Euro 2020 (Euro 2021). Berikut prediksi Denmark vs Belgia.

Denmark akan menghadapi lawan kuat, Belgia, pada pertandingan kedua di Grup B Euro 2020. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Parken, Copenhagen, Denmark.

Berikut prediksi Denmark vs Belgia yang dihimpun redaksi olahraga CNNIndonesia.com:


Belgia Kembali Pesta Gol (M Rizki Haerullah)

Denmark akan menjamu Belgia pada pertandingan kedua Grup B Euro 2020. Pada pertandingan pertama Denmark menelan kekalahan 0-1 dari Finlandia.

Sementara Belgia tampil impresif dengan menaklukkan Rusia dengan skor telak 3-0.

Denmark sadar lawan yang dihadapi kali ini adalah tim yang memiliki tingkat produktivitas gol yang tinggi. Sehingga, pilihan untuk meladeni permainan terbuka Belgia bisa menjadi bumerang.

Saya memprediksi Belgia akan menang besar lagi dengan skor 3-0.

Kemenangan Rasa Emosional (Haryanto Tri Wibowo)

Belgia mungkin menghadapi Denmark di kondisi yang kurang tepat. Ada dua kemungkinan, Belgia mendapatkan perlawanan sengit karena para pemain Denmark ingin mempersembahkan kemenangan untuk Christian Eriksen atau Denmark masih jatuh mentalnya.

Apapun kondisi Denmark, Belgia tetap pantas diunggulkan. Terbukti tanpa kehadiran Kevin De Bruyne tim asuhan Roberto Martinez itu tetap mampu meraih kemenangan. Selama pasokan umpan ke Romelu Lukaku tidak mampu dihentikan Denmark, Belgia dipastikan akan menang.

Belgia saya prediksi akan menang 3-0 atas Denmark dengan Lukaku kembali mencetak gol.

Belgia Bisa Libas Denmark (Aryo Putranto)

Denmark tampaknya akan bermain emosional menghadapi Belgia, selepas dirundung masalah akibat salah satu pemain mereka, Christian Eriksen, mengalami serangan jantung saat berlaga melawan Finlandia.

Pelatih Denmark Kasper Hjulmand menyatakan seluruh pemainnya siap bermain habis-habisan di hadapan Belgia yang merupakan tim unggulan.

Banner Euro 2020

Akan tetapi, Belgia bakal mengantisipasi permainan Denmark supaya mereka lolos ke babak selanjutnya, setelah menang 3-0 dari Rusia. Apalagi Kevin De Bruyne diperkirakan bakal unjuk gigi selepas mengalami cedera di wajah, yang bisa menjadi duet maut dengan Romelo Lukaku.

Kemungkinan Belgia bakal menang 2-0 dari Austria.

Baca lanjutan artikel ini di halaman kedua...

Belgia Melenggang ke 16 Besar

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK