Viral Video Locatelli Geser Botol Coca-cola, Sindir Ronaldo?

CNN Indonesia | Kamis, 17/06/2021 11:14 WIB
Pemain terbaik Italia saat mengalahkan Swiss di Euro 2020 (Euro 2021), Manuel Locatelli, ikut-ikutan menggeser botol Coca-cola seperti Cristiano Ronaldo. Manuel Locatelli ikut menggeser botol Coca-cola di Euro 2020. (Pool via REUTERS/RICCARDO ANTIMIANI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain terbaik Italia saat mengalahkan Swiss di Euro 2020 (Euro 2021), Manuel Locatelli, ikut-ikutan menggeser botol Coca-cola seperti Cristiano Ronaldo.

Locetalli terpilih sebagai 'Star of the Match' usai mencetak dua gol saat Italia mengalahkan Swiss 3-0 di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (17/6). Kemenangan ini memastikan langkah Italia ke babak 16 besar Euro 2020.

Locatelli kemudian menjadi viral usai laga. Bukan karena terpilih sebagai pemain terbaik di laga Italia vs Swiss, tapi karena ulahnya menggeser dua botol Coca-cola dalam konferensi pers usai laga.


Dalam video yang viral di media sosial, gelandang Sassuolo itu terlihat menaruh satu botol air mineral di meja dan kemudian menggeser dua botol Coca-cola di atas meja.

Sebagian netizen meyakini Locatelli menyindir Ronaldo yang membuat heboh dalam beberapa hari terakhir karena menyingkirkan dua botol Coca-cola dalam konferensi pers jelang laga Euro 2020 Hungaria vs Portugal.

Semula wajah Locatelli terlihat serius saat memindahkan botol Coca-cola. Namun, gelandang 23 tahun itu kemudian tertawa saat sudah duduk.

Banner Euro 2020

Selain itu sebagian netizen juga menganggap Ronaldo sudah memulai tren baru di Euro 2020, yakni memindahkan botol Coca-cola.

"Gol pertama untuk keluarga saya. Gol kedua saya persembahkan untuk semua pendukung Italia karena kami bermain untuk membuat mereka senang lagi," ujar Locatelli usai laga dikutip dari situs resmi UEFA.

Italia terakhir akan melawan Wales pada pertandingan Grup A, Minggu (20/6), untuk menentukan posisi juara grup.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK