Prediksi Ukraina vs Makedonia Utara di Euro 2020

CNN Indonesia | Kamis, 17/06/2021 10:00 WIB
Ukraina akan hadapi Makedonia Utara di laga lanjutan Grup C Euro 2020 (Euro 2021). Berikut prediksi Ukraina vs Makedonia Utara. Ukraina siap tampil habis-habisan melawan Makedonia Utara. (REUTERS/PIROSCHKA VAN DE WOUW)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ukraina akan menghadapi Makedonia Utara di laga lanjutan Grup C Euro 2020 (Euro 2021). Berikut prediksi Ukraina vs Makedonia Utara.

Pertandingan Ukraina vs Makedonia Utara akan digelar di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, Kamis (17/6) malam pada pukul 20.00 WIB.

Kedua tim berambisi untuk memetik kemenangan perdana usai menelan kekalahan di partai pembuka. Di laga pertama, Ukraina kalah dari Belanda dengan skor 2-3. Sedangkan Makedonia Utara kalah 1-3 dari Austria.


Berikut prediksi yang dihimpun redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Ukraina Rebut Kemenangan Pertama (Haryanto Tri Wibowo)

Setelah tidak beruntung pada pertandingan pertama saat melawan Belanda, pelatih Ukraina Andriy Shevchenko kemungkinan besar akan mengganti kiper kiper Georgiy Bushchan dengan kiper veteran Andriy Pyatov.

Selain masalah kiper, setelah Bushchan melakukan dua blunder saat melawan Belanda, Ukraina tidak punya masalah berarti untuk melawan Makedonia Utara. Ukraina layak diunggulkan karena satu level di atas Goran Pandev dan kawan-kawan.

Ukraina saya prediksi bisa dengan mudah mengalahkan Makedonia Utara dan menang 2-0.

Soccer Football - Euro 2020 - Group C - Netherlands v Ukraine - Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Netherlands - June 13, 2021 Netherlands' Denzel Dumfries in action with Ukraine's Georgi Bushchan Pool via REUTERS/Olaf KraakKiper Ukraina Georgi Buschan kemungkinan akan dirotasi karena melakukan blunder saat melawan Belanda. (REUTERS/OLAF KRAAK)

Ukraina Punya Ketajaman (M Rizki Haerullah)

Ukraina akan menghadapi Makedonia Utara pada pertandingan Grup C Euro 2020 di Bukares pada Kamis (17/6) malam.

Pertandingan ini mempertemukan dua tim yang sama-sama menelan kekalahan di pertandingan pertama. Ukraina kalah dari Belanda 2-3. Sedangkan Makedonia Utara kalah 1-3 dari Austria.

Banner Euro 2020

Melihat performa bermain di laga perdana, Ukraina tampil cukup baik dengan mampu membalas dua gol ke gawang Belanda. Artinya, Ukraina memiliki ketajaman yang cukup baik.

Saya memprediksi Ukraina akan mengalahkan Makedonia Utara dengan skor 2-0.

Baca lanjutan artikel ini di halaman kedua...

Ukraina Diunggulkan atas Makedonia Utara

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK