Viral Video Locatelli Timpuk Barella di Euro 2020

ptr, CNN Indonesia | Senin, 21/06/2021 05:16 WIB
Rekaman video viral menunjukkan Manuel Locatelli terganggu oleh ulah usil Nicolo Barella di Euro 2020 (Euro 2021). Manuel Locatelli sedang mengamati situasi dengan serius saat Nicolo Barella melempar gulungan perban. (Pool via REUTERS/RICCARDO ANTIMIANI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah rekaman video viral menunjukkan Manuel Locatelli tampak terganggu oleh ulah usil Nicolo Barella dalam laga Italia vs Wales di Euro 2020 (Euro 2021).

Roberto Mancini memutuskan melakukan rotasi besar-besaran dalam laga lawan Wales. Karena itu Barella dan Locatelli diistirahatkan oleh Mancini.

Dalam momen kedua pemain itu duduk di bangku cadangan, Locatelli tertangkap kamera tidak suka dengan gurauan yang dilontarkan Barella.


Barella melempar gulungan perban ke arah Locatelli yang sedang mengamati situasi sekitar. Locatelli tampak kaget dengan aksi usil Barella.

Locatelli lalu melempar balik gulungan perban ke arah Barella dengan wajah serius. Barella hanya terus tertawa mendapat perlakuan tersebut.

Italy's Manuel Locatelli, left, celebrates with Italy's Nicolo Barella, center, and Italy's Domenico Berardi after Turkey's Merih Demiral scores an own goal during the Euro 2020 soccer championship group A match between Italy and Turkey at the Olympic stadium in Rome, Friday, June 11, 2021. (Alberto Lingria/Pool Photo via AP)Nicolo Barella dan Manuel Locatelli tidak dimainkan dalam laga Italia vs Wales. (AP/Alberto Lingria)

Barella dan Locatelli, bersama Jorginho, punya peran penting dalam sukses Italia di dua laga awal Grup A Euro 2020 (Euro 2021). Ketiga pemain tersebut sukses mengatur irama permainan dan membuat Italia selalu tampil dominan dalam hal penciptaan peluang di tiap pertandingan.

Dengan kembalinya Marco Verratti di laga lawan Wales, menarik untuk melihat pilihan Mancini pada komposisi tim inti Italia untuk laga 16 besar. Salah satu dari Barella atau Locatelli mungkin bakal dicadangkan meski tak menutup kemungkinan justru Verratti yang harus bersabar tidak menjadi pemain utama.

Banner Euro 2020

Barella dan Locatelli terbilang pemain seumuran. Barella berusia 24 tahun, setahun lebih tua dari Locatelli. Penampilan apik Locatelli di Euro 2020 ini membuat dirinya kini jadi buruan sejumlah klub-klub besar, baik di Italia maupun Eropa.

Locatelli saat ini merupakan pemain Sassuolo dan kontraknya di Sassuolo bakal beakhir pada 2023 mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK