Rossi Marah ke Wartawan Usai Finis 14 di MotoGP Jerman

CNN Indonesia | Senin, 21/06/2021 19:56 WIB
Valentino Rossi marah ke wartawan usai hanya mampu finis di posisi 14 pada balapan MotoGP Jerman 2021 di Sirkuit Sachsenring. Valentino Rossi finis di posisi 14 pada balapan MotoGP Jerman 2021. (REUTERS/MATTHIAS RIETSCHEL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Valentino Rossi marah ke wartawan usai hanya mampu finis di posisi 14 pada balapan MotoGP Jerman 2021 di Sirkuit Sachsenring, Minggu (20/6).

Rossi finis posisi ke-14 di depan Luca Marini pada balapan MotoGP Jerman 2021. Pembalap Petronas Yamaha itu belum juga mampu meningkatkan performa di saat Marc Marquez kembali jadi pemenang di Sachsenring.

Dikutip dari Tuttomotoriweb, Rossi marah kepada wartawan usai balapan MotoGP Jerman. Bukan karena ditanya soal finis di posisi 14, tapi ketika mengenai masa depannya di MotoGP.


Rossi marah ketika ditanya apakah hasil buruk di MotoGP Jerman akan membuatnya pensiun usai MotoGP 2021.

"Kamu tidak punya rasa hormat. Saya sudah menjawab, jangan terus tanya saya soal itu," ucap Rossi dengan nada tinggi kepada wartawan.

Rossi sudah mengatakan keputusan mengenai pensiun atau tidak usai MotoGP 2021 akan diambil saat paruh musim. Dengan demikian balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (27/6), akan jadi pertimbangan terakhir The Doctor sebelum memasuki jeda satu bulan.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

"Semua orang terlalu terburu-buru untuk mendapatkan jawaban. Kami masih punya waktu, kami punya masalah yang lain. Saya sudah jelas mengatakan akan mengambil keputusan saat jeda paruh musim," ucap Rossi.

Sebelumnya, Rossi dikabarkan tidak akan diperpanjang kontrak oleh Petronas Yamaha. Itu artinya pembalap 42 tahun itu harus mencari tim baru jika memutuskan lanjut balapan di MotoGP 2022.

Live streaming MotoGP Belanda, 27 Juni mendatang, bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. Siaran langsung akan disiarkan Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK