Bendsneyder Disebut Antusias Sambut Moto2 Belanda

CNN Indonesia | Selasa, 22/06/2021 00:17 WIB
Pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team, Bo Bendsneyder disebut antusias jelang tampil di balapan Moto2 Belanda 2021. Bo Bendsneyder akan balapan di Moto2 Belanda pada pekan ini. (Pertamina Mandalika SAG Racing Team)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team, Bo Bendsneyder disebut antusias jelang tampil di balapan Moto2 Belanda 2021 pada 27 Juni mendatang.

Bendsneyder maupun Thomas Luthi dinilai sudah menampilkan performa terbaik pada balapan Moto2 Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (20/6).

Bendsneyder meraih tambahan tiga poin dari Moto2 Jerman 2021 setelah finis ke-13. Sedangkan Luthi finis di urutan ke-19 sehingga tak membawa pulang poin.


Bendsneyder kini menempati peringkat ke-11 dengan 38 poin dan Luthi di posisi ke-31 dengan dua poin dalam klasemen Moto2. Keduanya diyakini bakal tetap meraih hasil positif saat tampil di Sirkuit Assen, MotoGP Belanda akhir pekan ini.

Apalagi Moto2 Assen bakal jadi balapan kandang buat Bendsneyder, pembalap berdarah Belanda-Indonesia. Untuk diketahui, Bendsneyder pernah menjadi juara Red Bull Rookies Cup 2015.

"Bo akan punya rasa berbeda di balapan berikutnya karena berlangsung di negaranya, Belanda. Dia begitu semangat sekali akan balapan di Assen. Kita berharap Bo bisa menghasilkan poin yang banyak pada Moto2 Belanda," kata Direktur Pertamina Mandalika SAG Team, Kemalsyah Nasution dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (21/6).

Presiden Pertamina Mandalika SAG Team, Rapsel Ali mengapresiasi konsistensi Bendsneyder dan Luthi untuk meraih hasil terbaik di MotoGP Jerman. Ia juga tak memungkiri balapan di MotoGP Jerman bukan hal mudah.

"Sirkuit Sachsenring memang sirkuit yang tidak mudah, para pembalap harus benar-benar fokus menghadapi banyak tikungan yang pastinya akan membuat kinerja suspensi depan menjadi lebih berat," ujat Presiden Pertamina Mandalika SAG Team, Rapsel Ali.

"Kita sudah sangat bisa melihat akan ada banyak pembalap yang terjatuh jika tidak konsisten. Soal konsisten inilah sudah dilakukan pembalap kami pada balapan Moto2 Jerman," imbuhnya.

Banner Euro 2020

Sementara itu, Pertamina Mandalika SAG Team juga sedang menyiapkan merchandise tim melalui program Mandalika Racing Store.

Beberapa merchandise yang akan rilis berstatus limited edition dibuat dengan stok terbatas. Beberapa item yang akan dijual adalah jaket plus t-shirt dan merchandise lainnya.

"Merchandise yang ada di Mandalika Racing Store adalah exclusive items dan dibuat premium. Akan tersedia di online store dan offline store," kata Irawan Sucahyono, Direktur Komersial Mandalika Racing Team Indonesia menuturkan.

"Sudah ada 3 kota yang confirmed sebagai offline store kita yaitu di Jakarta, Tangerang dan Depok. Kota lainnya bakal menyusul," ia menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(TTF/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK