Pembalap F1 Syok Usai Dijambret Saat Nonton Final Euro 2020

CNN Indonesia | Rabu, 14/07/2021 02:26 WIB
Pembalap Formula 1 (F1) Lando Norris syok usai dijambret di luar Stadion Wembley setelah menonton laga final Euro 2020 (Euro 2021). Pembalap F1 Lando Norris dijambret di final Euro 2020 (REUTERS/CHRISTIAN BRUNA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap Formula 1 (F1) Lando Norris syok usai dijambret di luar Stadion Wembley setelah menonton laga final Euro 2020 (Euro 2021).

Pembalap McLaren Lando Norris harus kehilangan jam tangan mewahnya karena dijambret di luar Stadion Wembley setelah menonton laga final Euro 2020 antara Italia vs Inggris pada Senin (12/7) dini hari WIB.

Jam tangan mewah dengan merek Richard Mille yang dijambret itu dilaporkan bernilai 40 ribu pound atau sekitar Rp802 juta.


Tim McLaren Racing pun memberikan pernyataan resmi dengan mengatakan pembalap berusia 21 tahun itu syok tetapi tidak terluka dalam insiden itu.

"McLaren Racing dapat mengonfirmasi bahwa Lando Norris terlibat dalam sebuah insiden setelah pertandingan final Euro 2020 di Wembley, di mana jam tangan yang dia kenakan diambil," demikian bunyi pernyataan tersebut dikutip dari Sports NDTV.

"Syukurlah, Lando tidak terluka tetapi dia syok. Tim mendukung Lando dan kami yakin penggemar balap akan bergabung dengan kami untuk mendoakan yang terbaik untuknya di Grand Prix Inggris akhir pekan ini."

Norris sedang mempersiapkan untuk tampil di Grand Prix Inggris akhir pekan ini di Silverstone dan masalah ini tengah ditangani kepolisian setempat.

Banner Euro 2020

Kasus penjambretan ini menambah catatan masalah keamanan yang membayangi final Euro 2020. Petugas keamanan di London telah banyak dikritik setelah ratusan suporter tanpa tiket menerobos masuk gerbang Stadion Wembley.

Polisi telah menangkap 53 orang di Wembley dengan beberapa petugas terluka dalam kerusuhan suporter tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK