Rumor Transfer: Ronaldo Bisa Buat Marah Pendukung Man Utd

CNN Indonesia | Kamis, 22/07/2021 04:43 WIB
Megabintang Cristiano Ronaldo diklaim bisa membuat marah pendukung Manchester United dengan bergabung ke Manchester City. Cristiano Ronaldo digoda Man City. (Pool via REUTERS/THANASSIS STAVRAKIS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Megabintang Cristiano Ronaldo diklaim bisa bisa membuat marah pendukung Manchester United dengan bergabung ke Manchester City pada bursa transfer.

Musim 2021/2022 membuat rumor Ronaldo pergi dari Juventus kembali muncul. Isu itu kian berkembang setelah sang bintang mengunggah kalimat-kalimat misterius melalui akun media sosialnya.

Dikutip dari Express, salah satu klub yang dihubungkan dengan pemain berjuluk CR7 itu adalah Manchester City. Hal itu berdasarkan laporan media Italia, Calcio Mercato.


Dalam laporan Calcio Mercato, Man City membidik peraih lima trofi Ballon d'Or itu sebagai pengganti Sergio Aguero yang memilih hengkang ke Barcelona.

Rumor itu terbilang mengejutkan. Pasalnya, The Citizens merupakan rival utama Man United di Premier League.

Ronaldo tidak saja mengkhianati Setan Merah apabila menerima tawaran Man City, tetapi juga membuat suporter MU marah besar.

Juventus' Cristiano Ronaldo reacts during the Serie A soccer match between Juventus and Inter Milan, at the Turin Allianz stadium, Italy, Saturday, May 15, 2021. (Piero Cruciatti/LaPresse via AP)Cristiano Ronaldo kerap dikaitkan dengan MU di setiap bursa transfer. (AP/Piero Cruciatti)

Sejauh ini Ronaldo menilai Man United sebagai rumah keduanya. Lantaran sebelum tenar bersama Real Madrid, Ronalo lebih dahulu berkembang di MU.

Pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson juga dianggap sebagai ayah oleh Ronaldo. Karena itu, godaan Man City kepada Ronaldo jadi salah satu topik panas di bursa transfer kali ini.

Selain Man City, Ronaldo juga kerap dikaitkan dengan Man United serta Madrid setiap kali dikabarkan akan pergi dari Turin. Kubu MU dinilai akan selalu membuka pintu bagi CR7 untuk kembali ke Old Trafford.

Selama membela Man United sejak 2003-2009, Ronaldo tampil dalam 292 pertandingan dengan mengemas 118 gol, termasuk meraih banyak trofi seperti Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

[Gambas:Video CNN]



(sry/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK