Nomor Punggung Sancho di Man Utd Bocor, Bukan Angka Keramat

CNN Indonesia | Kamis, 22/07/2021 08:12 WIB
Nomor punggung Jadon Sancho di Manchester United bocor. Pemain timnas Inggris itu dilaporkan akan menggunakan nomor punggung 16 yang bukan angka keramat. Jadon Sancho dikabarkan akan mengenakan kostum nomor punggung 16 di Manchester United. (AFP/LARS BARON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nomor punggung Jadon Sancho di Manchester United bocor. Pemain timnas Inggris itu dilaporkan akan menggunakan nomor punggung 16, yang bukan angka keramat.

Proses transfer Jadon Sancho ke Man Utd dikabarkan hampir selesai setelah Tim Setan Merah menyetujui biaya transfer yang dipatok oleh Dortmund.

"Dari yang saya mengerti, hanya dokumen dan detail-detail kecil yang harus diselesaikan. Semoga kami dapat mengumumkan sesuatu dalam waktu dekat. Semua dokumen selesai dan kami ingin segera selesaikan dia dan kemudian saya bisa mengatakan apa yang benar-benar saya rasakan mengenai pemain ini," ucap pelatih Man Utd Ole Gunnar Solskjaer soal transfer Sancho dikutip dari Sportbible.


Dengan beberapa hari jelang pengumuman Sancho bergabung ke Man Utd, The National News dilansir Sportbible mengabarkan bahwa Sancho akan mengenakan nomor punggung 16.

Sebelumnya, Sancho digadang-gadang akan menggunakan nomor punggung tujuh di Man Utd, sebab nomor tersebut kadung identik untuk seorang penyerang sayap.

Tetapi, nomor tujuh sudah dipakai oleh penyerang Man Utd, Edinson Cavani. Sementara, nomor keramat lainnya, seperti nomor sembilan sudah menjadi milik Anthony Martial dan nomor 11 sudah dikenakan oleh Mason Greenwood.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sementara nomor punggung 16 mungkin tidak terlalu ikonik dalam sebuah tim sepak bola, nomor tersebut sebelumnya telah digunakan pemain legendaris Man Utd, Roy Keane. Selain Roy Keane, nomor punggung 16 juga pernah dikenakan oleh Michael Carrick dan Marcos Rojo.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK