Engkel Ceballos Bengkak Akibat Diinjak Pemain Mesir

CNN Indonesia | Jumat, 23/07/2021 00:14 WIB
Gelandang Spanyol, Dani Ceballos, mengalami pembengkakan di bagian engkel akibat diinjak pemain Mesir, Taher Mohamed di laga fase grup Olimpiade Tokyo 2020. Dani Ceballos mengalami cedera engkel di laga Mesir vs Spanyol. (REUTERS/KIM HONG-JI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Spanyol, Dani Ceballos, mengalami pembengkakan di bagian engkel akibat diinjak pemain Mesir, Taher Mohamed di laga fase grup Olimpiade Tokyo 2020, Kamis (22/7) sore WIB.

Ceballos tidak bisa bermain sepanjang 90 menit di laga ini. Ia harus ditarik keluar oleh pelatih Luis de la Fuente karena engkel kaki kirinya mengalami pembengkakan dan posisinya digantikan Jon Moncayola jelang babak pertama usai.

Ceballos tak bisa melanjutkan pertandingan karena bagian dalam engkel kirinya diinjak oleh Taher. Injakan yang dilakukan Taher membuat kaki kiri mantan pemain Arsenal itu tertekuk ke arah yang tidak wajar.


Selepas insiden itu, Ceballos kesulitan untuk sekadar berjalan sehingga harus dibantu oleh tim medis Spanyol. Dari foto-foto yang beredar di media sosial, pemain berusia 24 itu kemudian diketahui mengalami pembengkakan yang cukup besar di bagian engkel yang diinjak Taher.

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menyatakan bagian engkel Ceballos terkilir karena insiden itu. Terkait seberapa parah cedera engkel Ceballos, hal itu baru bisa diketahui dalam waktu 48 jam ke depan seperti dilansir dari Sport Bible.

Ceballos jadi pemain kedua yang mengalami cedera di laga melawan Mesir. Satu pemain lainnya yakni bek yang memperkuat Barcelona, Oscar Mingueza.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Sekarang kami akan melihat bagaimana perkembangan cedera mereka hari ini. Mereka tidak terlihat bagus," ujar de la Fuente.

"Kita akan lihat apakah saya salah dan mereka bisa pulih dalam waktu singkat. Cedera itu kelihatannya bisa memaksa mereka absen untuk sementara waktu," ia melanjutkan.

Spanyol sendiri gagal meraih hasil maksimal di laga pembuka Olimpiade Tokyo 2020. Spanyol yang diunggulkan harus puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Mesir di Sapporo Dome.

[Gambas:Video CNN]

(jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK