Memphis Depay Cetak Gol Perdana, Barca Hajar Girona

M Rizki Haerullah, CNN Indonesia | Minggu, 25/07/2021 02:29 WIB
Penyerang anyar Barcelona Memphis Depay sukses mencetak gol perdana dalam laga debutnya di pertandingan pramusim Blaugrana. Memphis Depay sukses mencetak gol perdana untuk Barcelona dalam pertandingan uji coba. (REUTERS/ALBERT GEA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang anyar Barcelona Memphis Depay sukses mencetak gol perdana dalam laga debutnya di pertandingan pramusim Blaugrana 2021/2022.

Eks penyerang Olympique Lyon itu tampil gemilang saat menjalani debut bersama Barcelona di laga pramusim. Depay sukses mencetak gol lewat penalti pada menit ke-85.

Gol Depay tersebut berhasil membawa Barcelona menang 3-1 atas Girona dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Johan Cruyff, Minggu (25/7) dini hari WIB.


Penyerang yang menggunakan nomor punggung 9 di Barca itu melepaskan tembakan penalti yang meluncur keras ke arah kanan atas gawang Girona.

Sementara itu, dua gol Barcelona lainnya masing-masing diciptakan lewat Gerrard Pique yang membawa Tim Catalunya unggul 1-0 lewat titik penalti pada menit ke-21.

Lalu, tiga menit berselang penyerang muda Barcelona, Rey manaj, sukses menambah keunggulan Blaugrana menjadi 2-0.

Sedangkan, Girona sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 sebelum turun minum lewat gol Samuel Saiz.

Dalam laga ini, Barcelona yang bermain dengan formasi 4-3-3 berhasil menguasai jalannya permainan dengan 60 persen penguasaan bola dan 16 upaya tembakan ke arah gawang Girona.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Susunan Line Up Pemain Barcelona vs Girona:

Babak I: Pena Sotorres; S. Dest, G. Pique, S. Umtiti, A.B Martinez; S. Roberto, R. Puig, N. Gonzales Iglesias; Y. Demir, R. Manaj, N. Mortimer Moreno

Babak II: Pena Sotorres; Moussa Ndiaye, Arnau Comas, Igor Gomes Silva, Pablo Paez Gavira; Pjanic, Frenkie De Jong, N. Gonzales Iglesias; Alex Collado , Depay, Griezmann

[Gambas:Video CNN]



(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK