Dillashaw Menang Angka Atas Sandhagen di UFC Vegas 32

CNN Indonesia | Minggu, 25/07/2021 09:30 WIB
T.J. Dillashaw berhasil meraih kemenangan angka atas Cory Sandhagen dalam pertarungan kelas bantam UFC dalam ajang UFC Vegas 32. Ilustrasi pertarungan UFC. (iStockphoto/Gumpanat)
Jakarta, CNN Indonesia --

T.J. Dillashaw berhasil meraih kemenangan angka atas Cory Sandhagen dalam pertarungan kelas bantam UFC dalam ajang UFC Vegas 32 di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Minggu (25/7).

Dillashaw dinyatakan sebagai pemenang dengan kemenangan angka tipis. Tiga juri memberikan angka 48-47, 47-48, 48-47 untuk kemenangan Dillashaw.

Pertarungan Dillashaw vs Sandhagen berjalan sengit sejak ronde pertama. Saling tukar tendangan dan pukulan dilakukan oleh keduanya.


Sandhagen beberapa kali melepaskan serangan lewat tendangan ke arah Dillashaw. Sandhagen juga sempat melakukan serangan lutut yang masih bisa dihindari oleh Dillashaw.

Di ronde kedua, Dillashaw langsung berupaya melakukan takedown tetapi bisa digagalkan Sandhagen.

Sandhagen lantas melepaskan dua hook beruntun. Pukulan kedua yang dilepaskan Sandhagen bahkan langsung membuat wajah Dillashaw berlumuran darah.

Meski wajahnya berlumuran darah, Dillashaw terus memberikan perlawanan sepadan. Dua kali tendangan dilepaskan Dillashaw yang mengenai Sandhagen.

Banner Testimoni

Dillashaw coba mengejar ketertinggalan di ronde ketiga dan keempat. Mantan juara kelas bantam UFC itu mampu melepaskan tendangan rendah yang tepat mengenai Sandhagen dan taktik serupa berlanjut di ronde keempat yang dikombinasikan dengan pukulan.

Di ronde terakhir, jual beli pukulan dan tendangan dilakukan oleh Dillashaw dan Sandhagen. Dillashaw tetap dengan tendangan rendah untuk menyasar bagian kaki Sandhagen.

Dillashaw sempat melakukan takedown tetapi Sandhagen mampu keluar dari tekanan Dillashaw. Setelah itu, adu pukulan dan tendangan kembali dilakukan keduanya hingga ronde kelima usai.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK