Hasil Uji Coba: Real Madrid Kalah dari Rangers

CNN Indonesia | Senin, 26/07/2021 02:33 WIB
Real Madrid menelan kekalahan 1-2 dari klub Skotlandia, Rangers, dalam laga uji coba pramusim pertama di Ibrox Park, Senin (26/7) dini hari WIB. Rodrygo membawa Real Madrid unggul atas Rangers dalam laga uji coba. (AP Photo/Bernat Armangue)
Jakarta, CNN Indonesia --

Real Madrid menelan kekalahan 1-2 dari klub Skotlandia, Rangers, dalam laga uji coba pramusim pertama di Ibrox Park, Senin (26/7) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid sejatinya mampu unggul lebih dulu pada menit kedelapan lewat Rodrygo.

Namun, Los Blancos yang menurunkan mayoritas pemain muda, akhirnya tidak mampu mengatasi perlawanan tuan rumah di babak kedua.


Rangers sukses membobol gawang Madrid dua kali pada babak kedua lewat gol yang dicetak Fashion Sakala pada menit ke-55 dan Cedric Itten pada menit ke-77.

Madrid juga semakin kesulitan setelah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-75 setelah Nacho mendapatkan kartu merah.

Pada pertandingan ini, Madrid memang tidak diperkuat oleh pemain-pemain andalannya seperti kiper Thibaut Courtois, gelandang Toni Kroos dan Luka Modric, serta striker Karim Benzema. Namun, Madrid masih diperkuat beberapa pemain senior seperti Marcelo dan Isco.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Hasil ini membuat pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti gagal mempersembahkan kemenangan untuk Los Blancos dalam dua laga uji coba terakhir secara beruntun. Pada laga sebelumnya, Madrid bermain imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano.

Selanjutnya, Madrid dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba melawan AC Milan di Stadion Worthersee, Austria, pada 8 Agustus mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK