Son Heung Min Dikecam Usai Perpanjang Kontrak di Tottenham

CNN Indonesia | Senin, 26/07/2021 03:26 WIB
Son Heung Min dikecam oleh mantan pemain Tottenham Hotspur Danny Murphy usai menandatangani kontrak baru bersama The Lilywhites. Son Heung Min dikecam oleh mantan pemain Tottenham Danny Murphy. (Bradley Collyer/PA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Son Heung Min dikecam oleh mantan pemain Tottenham Hotspur Danny Murphy usai menandatangani kontrak baru bersama The Lilywhites.

Son Heung Min menegaskan komitmennya kepada Tottenham dengan memperbarui kontrak bersama Spurs. Penyerang Korea Selatan itu telah menandatangani kontrak baru selama empat tahun di Spurs hingga 2025.

Tetapi, mantan gelandang Tottenham, Danny Murphy, tidak yakin Son Heung Min mampu membawa The Lilywhites meraih trofi usai mendapatkan kenaikan gaji.


"Pemain akan sangat berubah ketika seseorang itu sudah puas dan menikmati hidup mereka," kata Murphy yang menganggap Son Heung Min sudah tidak memiliki ambisi untuk menjadi juara dikutip dari Daily Star.

"Saya yakin dia mendapatkan kesepakatan finansial yang bagus, tetapi kemungkinan dia tidak akan memenangkan banyak hal dalam beberapa tahun ke depan di Tottenham,"ucap Murphy

"Itu fakta yang apa adanya. Jadi dia jelas tidak terlalu peduli tentang memenangkan sesuatu."

Son sudah memperkuat Tottenham sejak Agustus 2015 setelah pindah dari Bayer Leverkusen. Penyerang asal Korea Selatan itu tercatat sudah mencetak 107 gol dan 64 assist dalam 280 kali penampilan bersama Spurs.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Bersama Harry Kane, Son Heung Min menciptakan duet mematikan di lini depan Tottenham. Di sepanjang musim 2020/2021 lalu, duet Son dan Kane menghasilkan 14 gol di Premier League yang jadi rekor dalam satu musim.

Son Heung Min tampil 51 kali di semua kompetisi bersama Tottenham pada musim lalu. Penyerang berusia 29 tahun itu mencetak 22 gol dan 17 assist.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK