Man Utd Siap Penuhi Permintaan Madrid untuk Varane

CNN Indonesia | Senin, 26/07/2021 04:26 WIB
Manchester United dikabarkan siap memenuhi biaya transfer yang diminta Real Madrid untuk Raphael Varane. Manchester United bersedia memenuhi permintaan Real Madrid soal harga Raphael Varane. (REUTERS/SERGIO PEREZ)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United dikabarkan siap memenuhi biaya transfer yang diminta Real Madrid untuk memboyong Raphael Varane.

Pemain belakang timnas Prancis itu menjadi target utama Manchester United di sisa waktu jendela transfer musim panas saat ini.

Varane dikabarkan secara pribadi telah menyetujui tawaran kontrak yang diajukan Man Utd. Namun, belakangan proses transfer terhenti karena persoalan nilai transfer.


Man Utd ingin Real Madrid dapat menurunkan harga yang dipatok untuk Varane senilai 42,8 juta poundsterling atau sekitar Rp852 miliar.

Tetapi, media Spanyol Marca dilansir Sportmole melaporkan bahwa Man Utd yang hampir menyerah pada harga yang dipatok Los Blancos kini telah menyatakan kesiapannya untuk memenuhi permintaan Madrid.

Kontrak bek timnas Prancis tersebut bersama klub ibukota Spanyol itu akan berakhir pada musim panas mendatang.

Karena itu, Los Blancos ingin menguangkan Varane pada tahun ini daripada mengambil risiko kehilangan bek 28 tahun itu dengan status bebas transfer tahun depan.

Real Madrid tak ingin mengulang kesalahan setelah membiarkan bek Sergio Ramos meninggalkan klub secara gratis pada musim panas ini ke Paris Saint Germain (PSG).

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Varane telah bermain sebanyak 360 pertandingan bersama Real Madrid sejak bergabung dari Lens pada 2011.

Pemain 28 tahun itu telah membantu Los Blancos meraih tiga gelar Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

[Gambas:Video CNN]



(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK